Seorang Pelajar SMA di Serang Tewas Ditabrak Fortuner

Seorang Pelajar SMA di Serang Tewas Ditabrak Fortuner

Pengendara roda dua lehernya tersangkut kabel di kawasan Jakarta Timur.-Istimewa-

SERANG, DISWAY.ID-Seorang pelajar SMA tewas ditabrkan SUV Toyota Fortune di Jalan Raya Lingkar Selatan (JLS) Kabupaten Serang, Minggu 17 Juli 2022. 

Pelajar berinsial FF itu tewas setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kurnia. 

Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 02.40 WIB. Ketika itu, mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh seorang perempuan berinisial AY (36), melaju dari arah Anyer menuju Serdang, Kabupaten Serang.

Tiba di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan oleh AY tersebut hilang kendali dan menabrak motor Satria FU dengan nomor polisi A 3801 VU yang ditumpangi korban.

BACA JUGA:Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang, Mini Bus Ringsek, Jasa Marga: Waspada di KM 34

Akibat tabrakan tersebut, FF tewas di Rumah Sakit Kurnia  Kabupaten Serang .

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Komisaris Polisi (Kompol) Try Wilarno mengatakan, korban tewas dalam kecelakaan tersebut karena mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. 

“Korban FF meninggal dunia akibat luka retak di bagian kepala belakang dan lecet di bagian pipi, badan, kaki serta tangan,” ungkap Try.

BACA JUGA:Dinkes Kota Serang Waspadai Lonjakan Covid-19

Try mengungkapkan, penyebab kecelakaan tersebut diduga karena pengendara Toyota Fortuner kurang konsentrasi dan menabrak sepeda motor yang ada di depannya. “Kami telah melakukan olah TKP awal dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan,” kata Try.

Kasus kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Lantas Polresta Serang Kota. “Untuk kasusnya masih dalam proses penyelidikan,” tutur Try. (fam/nda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Banten