Mabes Polri Menjawab Soal Kabar Adik Brigadir J yang Dimutasi ke Polda Jambi: Jadi Masalah Itu...

Mabes Polri Menjawab Soal Kabar Adik Brigadir J yang Dimutasi ke Polda Jambi: Jadi Masalah Itu...

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Saudara kandung Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J), Bripda LL Hutabarat dimutasi dari Mabes Polri ke Polda Jambi akhirnya terjawab.

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak sebelumnya memberikan informasi bahwa adanya mutasi yang dilakukan Mabes Polri terhadap Bripda LL Hutabarat.

Bripda LL Hutabarat sendirilah yang sejak terjadi peristiwa polisi tembak polisi dan menewaskan Brigadir J, mengurus jenazah sang kakak hingga tiba di Jambi.

BACA JUGA:Dapat Bebas Bersyarat, Habib Rizieq Bocorkan Pihak yang Membantunya: Tak Ada Sangkut Paut Politik!

BACA JUGA:Pajak Kendaraan Bermotor Telat Bayar? Awas Kena Razia Samsat Cikokol di Kota Tangerang

LL Hutabarat bahkan dikabarkan oleh saudara kandungnya melalui akun Facebook miliknya, Roselin Emika, tak bisa membendung perasaan karena ia sendiri yang mengantarkan jenazah sang panutan.

Padahal, kata Roselin, Brigadir J memiliki harapan besar bisa menjaga dan membimbing Bripda LL Hutabarat sejak bertugas di Mabes Polri.

Brigadir J juga yang mendoakan LL Hutabarat agar bisa bekerja dan dinas di Mabes Polri bersamanya.

“Waktu adek pupu masuk polisi si abang berharap agar adeknya dapat penempatan di Mabes. Doa abangnya terkabul akhirnya adek pupu ditugaskan di Mabes tulis Roslin Emika, Jumat 15 Juli 2022. 

BACA JUGA:7 Kasus Hukum Habib Rizieq Shihab yang Bebas Bersyarat Hari Ini

BACA JUGA:Polemik CCTV Komplek Rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo Terjawab, Ternyata…

“Harapan si abang agar adek pupu bisa mandir dan si abang bisa mendidik, membina si adek pupu. Harapan si abang berakhir dengan direnggut teman sekerjanya nyawanya,” sambung Roslin Emika.

Namun begitu, Brigadir J menemui ajalnya dan mental Bripda LL Hutabarat kabarnya terguncang karena kepergian sang kakak.

“Bukannya menjaga si adek pupu, malah si adek yang mengawal dan mengantar jenazah ABG baiknya ke rumah orang tuanya dengan perasaan yang sangat sedih, remuk, si adek pupu tidak bisa berbuat apa-apa,” tutur Roslin Emika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: