Viral Mercy Halangi Ambulans di Tol Tangerang-Merak, Polisi Pertemukan Dua Pihak

Viral Mercy Halangi Ambulans di Tol Tangerang-Merak, Polisi Pertemukan Dua Pihak

Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Belakangan ini ramai di jagad maya, viral video mobil Mercedes Benz (Mercy) menghalangi laju Ambulanc yang tengah membawa pasien di Tol Tangerang-Merak KM 22-23.

Terjadi senggolan hingga berselisih, sopir Mercy bahkan mengikuti Ambulan sampai Puskesmas Cisoka.

Terkait itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho akan mempertemukan para pihak terkait viralnya rekaman video ambulans.

“Identitas pemilik kendaraan sudah diketahui, dan akan kami pertemukan pada Senin (21/3/2022) mendatang,” kata Zain.

Polresta Tangerang bahkan telah melayangkan surat undangan permintaan klarifikasi kepada para pihak  baik kepada pengemudi ambulans dan Mercy B-2873-PBK serta kepada Kepala Puskesmas Cisoka.

“Benar, secara formal Satlantas Polresta Tangerang telah mengirimkan surat undangan klarifikasi kepada para pihak untuk hadir memberikan keterangan pada Senin depan,” kata Zain.

BACA JUGA:Jadi Ketahuan Deh! Mercy yang Senggol Ambulans di Tol Ternyata Belum Bayar Pajak

Diketahui, pasca insiden para pihak pada Kamis (17/03) sekitar pukul 13.00 WIB diinformasikan telah bertemu di Puskesmas Cisoka.

Dalam pertemuan sebelumnya, dihadiri Kepala Puskesmas Cisoka, pengemudi ambulans dan perwakilan pemilik Mercy.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengungkapkan, meski tidak ada laporan dan pengaduan kepada polisi, Kapolresta Tangerang berinisiasi untuk mempertemukan para pihak.

Pertemuan dilakukan guna mencari solusi.

“Diharapkan pada pertemuan Senin depan, para pihak dapat menempuh mufakat, sehingga dapat mengurangi ketegangan sosial di ruang publik,” kata Shinto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: