Inilah Detik-detik Penangkapan Elshanita Penghina Ibu Negara Iriana Jokowi, Bermalam Minggu di Penjara?

Inilah Detik-detik Penangkapan Elshanita Penghina Ibu Negara Iriana Jokowi, Bermalam Minggu di Penjara?

Inilah pemilik akun TikTok @Elshanita penghina Ibu Negara Iriana Jokowi yang berhasil diamankan, malam ini, Sabtu 23 Juli 2022.-Tangkapan Layar/TikTok/@@Elshanita/Ilustrasi: Syaiful Amri -disway.id

BACA JUGA:Hina Presiden Jokowi, Anggota Khilafatul Muslimin Ditangkap Polisi 

Parahnya dalam video tersebut, akun @elshanita628 menyemburkan ludah. “Pak Jokowi sudah klepek-klepek sama aku,” ucapnya. 

Tidak hanya satu video tapi ada beberapa vidio yang merendahkan Ibu Iriana. Dialek yang digunakan, khas bahasa daerah setempat. 

Berikut ini kutipan kata-kata yang ada dialam video tersebut.  

“Iriana pipi busuk bandingin dirimu dengan aku. Twih. Muka tua. Liat elsanita cantik sekali kan, Kau sudah tua, iriana pipik busuk yang sudah mati bulang, makanya presiden suka sama saya,” demikian wanita dalam video di akun TikTok @elsanita628

BACA JUGA:VIRAL! Chico Aura Wardoyo Protes ke Presiden: Pak Jokowi Pilih Kasih

Belum diketahui siapa nama lengkap wanita tersebut. Tapi dia menyebut akun tiktok itu merupakan real akun milik Elshanita

Secara jelas dia pun mengaku warga Kendari, yang berdinas di Kabupaten Muna, Kecamatan Lasalepa, Provinsi Sulawesi Tenggara. 

Di beberapa vidieo yang diunggah, terlihat Elshanita menggunakan pakain putih-putih yang identik sebagai pegawai kesehatan. 

Beberapa video yang menyebut Ibu Iriana Jokowi itu pun bernada ejekan. Parahnya Elshanita menyebut Presiden Jokowi sudah klepek-klepek dengannya.

BACA JUGA:5 Fakta Incantation, Film Horor Taiwan yang Viral, Terinspirasi dari Kisah Nyata 

“Cinta ditolak dukun bertindak,” sebutnya dalam vidio terpisah. 

Entah apa motif dari wanita yang terlihat sudah berumur tersebut. Yang pasti, beberapa konten videonya mendapat reaksi dari nitizen. 

Sampai ada yang menyebut akan mengawal kasus ini sampai mendapat sanksi hukum. “Liatin istri presiden, cantikan. Iriana pipi busuk,” timpal @Elshanita.

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: