Bagaimana Rasanya Nissan Leaf dan Nissan Kick e-POWER? Kata Peserta Test Drive di Bali: Luar Biasa!

Bagaimana Rasanya Nissan Leaf dan Nissan Kick e-POWER? Kata Peserta Test Drive di Bali: Luar Biasa!

Nissan Leaf dan Nissan Kick e-POWER mendapat respon positif dari peserta test drive di Bali-Nissan Indonesia-

BALI, DISWAY.ID-- Nissan Indonesia membuat langkah inisiatif dengan membuat acara Test Drive Road Show untuk memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan dengan menghadirkan The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER.

“Kami senang sekali bahwa acara Test Drive Road Show yang diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2022 di Calla Resto & Coffee, Denpasar, mendapat animo dan antusias yang tinggi," ujar Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT. Nissan Distributor Indonesia.

"Hal ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat Bali untuk lingkungan yang lebih hijau sudah mulai tertanam," tambahnya.

BACA JUGA:Bakal Disomasi Keluarga Ahok, Begini Tanggapan Kuasa Hukum Brigadir J

Kehadiran The All-New Nissan LEAF dan Nissan KICKS e-POWER di Indonesia merupakan jawaban atas antusiasme ini, sekaligus juga menegaskan komitmen Nissan untuk menghadirkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman.

Kedua mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan karena dilengkapi dengan banyak teknologi terbaru.

Seperti e-Pedal, Intelligent Around View Monitor, Intelligent Forward Collison Warning & Emergency Braking, Intelligent Hill Start Assist, Intelligent Cruise Control dan teknologi lainnya.

“Akselerasi The All-New Nissan Leaf luar biasa, sangat responsive dan memiliki sensasi tersendiri berada didalam mobil listrik ini apalagi setelah mencoba teknologi e-Pedal, hanya cukup menggunakan satu pedal (pedal gas) bisa digunakan untuk melaju dan mengerem, sangat canggih dan menyenangkan.” ujar salah satu peserta test drive.

BACA JUGA:Tak Izin Haji Faisal saat Temui Gala Sky, Doddy Sudrajat Terancam Dipolisikan: Biarkan Saja!

The All-New Nissan Leaf menggunakan baterai lithium-ion 40 kWh yang memungkinkan The All-New Nissan LEAF dapat menempuh jarak sejauh 311 km dalam sekali pengisian daya (charging) berdasarkan hasil test New European Driving Cycle (NEDC). 

Mengendarai mobil ini akan menyenangkan karena dengan jarak tempuh yang panjang, pengisian daya dapat dilakukan di rumah setiap saat.  

Jika tidak sempat diisi ulang di rumah, maka pengisiannya dapat dilakukan di SPKLU atau di diler terdekat yang menyediakan charging station.

Teknologi e-POWER pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks e-POWER. Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu plug in charger.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Sebut Brigadir J Sudah Tahu Akan Dibunuh, Rekaman Elektroniknya Bocor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: