Fix ! Komnas HAM Kantongi Waktu dan Lokasi Meninggalnya Brigadir J

Fix ! Komnas HAM Kantongi Waktu dan Lokasi Meninggalnya Brigadir J

Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam menyatakan dari hasil penyelidikan, pihaknya telah mendapatkan waktu dan lokasi meninggalnya Brigadir J secara spesifik.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID – Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam menyatakan dari hasil penyelidikan, pihaknya telah mendapatkan waktu dan lokasi meninggalnya Brigadir J secara spesifik.

"Dari proses tadi, kami bisa mulai memilah dengan sangat rigid kapan waktu meninggalnya," ujar Choirul Anam saat konferensi pers di Kantor Komnas HAM, Senin, 25 Juli 2022.

Meskipun Komnas HAM kantongi waktu dan lokasi meninggalnya Brigadir J, Choirul Anam yang merupakan bagian dari pemantauan dan penyelidikan kasus tersebut, belum bisa menyampaikan kepada media terkait waktu meninggalnya.

"Kesimpulannya nanti waktu dan lokasi meninggalnya Brigadir J enggak bisa diumumkan sekarang," imbuhnya. 

BACA JUGA:Terkuak Isi Ponsel Brigadir J, 17 Menit Sebelum Ajudan Istri Ferdy Sambo Tewas...

BACA JUGA:Refly Harun Ikut Tegaskan Alibi Tes PCR Irjen Ferdy Sambo Mudah Dibuktikan, Tapi Persoalannya...

Lebih lanjut, menurutnya dari hasil penyelidikan tersebut, luka-luka yang ada di tubuh Brigadir J bisa menjadi bukti kapan waktu pastinya meninggal yang sebelumnya disebutkan oleh pihak kepolisian akibat aksi Polisi tembak Polisi dengan Bharada E di rumah  Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

"Kami punya informasi yang rigid akibat tadi itu terus kami punya informasi yang lain soal karakter dasar kronologi ini," paparnya. 

Tidak hanya waktu meninggalnya, Anam juga mengatakan bahwa pihaknya telah mengantongi lokasi dimana Brigadir J ini meninggal. 

BACA JUGA:Bikin Geger ! Elon Musk Diduga Selingkuh dengan Istri Pendiri Google Hingga Terjadi Perceraian

BACA JUGA:Pukul 16.43 WIB Brigadir J dan Vera Simanjuntak Masih Komunikasi, 17 Menit Berselang...

"Nyambung dengan ini kalau kita sesuaikan, kami punya waktu yang semakin rigid kapan Brigadir J ini meninggal dan dimana kemungkinan besarnya meninggal. Itu yang penting," tandasnya. 

Diberitakan sebelumnya bahwa pihak Kepolisian menyebut, Brigadir J tewas pada Jumat 8 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Sementara melalui kuasa hukumnya Vera Ferdy, pada hari yang sama, kekasih dari pemilik nama Yosua Hutabarat ini menyatakan bahwa dirinya masih berkomunikasi dengan Brigadir J pada pukul 16:43 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: