Jelang Peluncuran Chery Tigo Executive Vice President Chery International Sambangi Kedubes Indonesia

Jelang Peluncuran Chery Tigo Executive Vice President Chery International Sambangi Kedubes Indonesia

Jelang peluncuran line up pertamannya Chery Tigo Executive Vice President Chery International, Charlie Zhang, mengadakan pertemuan dengan Duta Besar Indonesia untuk China, Djauhari Oratmangun, di kantor Kedutaan Besar Indonesia untuk China di Chaoyang Dis-chery-

JAKARTA, DISWAY.ID – Jelang peluncuran line up pertamannya Chery Tigo Executive Vice President Chery International, Charlie Zhang, mengadakan pertemuan dengan Duta Besar Indonesia untuk China, Djauhari Oratmangun, di kantor Kedutaan Besar Indonesia untuk China di Chaoyang District, Beijing.

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat komitmen Chery yang akan segera meramaikan pasar kendaraan di Indonesia dengan berbagai line upnya.

Selain membahas peluncuran Chery Tigo, dalam pertemuan ini juga di bicarakan tentang rencana investasi serta pengembangan kendaraan listrik untuk Indonesia.

Chery berharap bahwa seluruh proses bisnis yang akan dilakukan di Indonesia dapat berjalan dengan lancar dan sesuai ekspektasi. 

BACA JUGA:Ini Janji Irjen Ferdy Sambo ke Brigadir J Sebelum Insiden Berdarah Terjadi: Sampai Ada Permohonan...

BACA JUGA:Usut Glock 17 Bharada E yang Tewaskan Brigadir J, Komnas HAM Akan Panggil Labfor Polri

Tak hanya itu, Chery juga mengungkapkan komitmennya untuk turut membangun dan mempromosikan ekonomi Indonesia melalui kerja sama yang saling menguntungkan.

Dengan kerja sama ini diharapkan akan dapat menghadirkan produk-produk terbaik dan inovatif, serta mampu membangun kepercayaan masyarakat Indonesia melalui layanan-layanan terbaik.

Komitmen Chery untuk merambah pasar otomotif Indonesia tak lepas dari pertumbuhan penjualan kendaraan pada 2021 yang mencapai 49 persen.

BACA JUGA:Baim Wong Tiba-tiba Daftar 'Citayam Fashion Week' ke PDKI, Ridwan Kamil 'Tampar' Begini

BACA JUGA:Wuling Air ev Sapa Warga Bali Bersama PLN E-Mobility Day, Bersama Percepat KLBB

Pencapaian ini sekaligus membuktikan bahwa Indonesia merupakan sebagai pasar otomotif terkuat di ASEAN.

Sebagai langkah awal Chery akan mengusung Tigo yang merupakan mobil dengan segmen SUV dalam waktu dekat ini.

“Tiggo Series yang telah mendapatka respon positif lebih dari 80 negara di dunia yang diharapkan akan diterima di pasar Indonesia,” jelas Zhang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: