GOVA-03 C Racer dan Adventure Hanya Diproduksi 100 Unit, Hasil Kolaborasi NIU X Smoked Garage

GOVA-03 C Racer dan Adventure Hanya Diproduksi 100 Unit, Hasil Kolaborasi NIU X Smoked Garage

Dua model skuter listrik custom GOVA-03 C Racer dan Adventure hanya diproduksi sebanyak 100 unit hasil kolaborasi NIU X Smoked Garage.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dua model skuter listrik custom GOVA-03 C Racer dan Adventure hanya diproduksi sebanyak 100 unit hasil kolaborasi NIU X Smoked Garage.

GOVA-03 C Racer dan Adventure ini diluncurkan pada Selasa 26 Juli 2022 dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, JI Expo Kemayoran Jakarta.

Dengan mendapatkan sentuhan dari Smoked Garage, GOVA-03 Racer dan Adventure tampil dengan ciri dan gaya yang berbeda.

GOVA-03 C Racer di kemas dalam desain C Racer atau café racer yang menonjolkan gaya racing yang kental untuk menunjukkan sosok skuter listrik yang siap diajak berakselerasi melalui desain setang, jok, serta ban. 

BACA JUGA:Satu Ajudan Ferdy Sambo Tidak Penuhi Panggilan, Komnas HAM Upaya Hadirkan

BACA JUGA:Jawab Keraguan Wuling Rendam Baterai Air ev di PEVS 2022, Lolos 16 Model Uji Ketahanan

Sementara GOVA-03 Adventure mendeskripsikan NIU sebagai skuter listrik yang tangguh untuk digunakan berpetualang dan mengekspresikan gaya hidup penggunanya. 

Kedua tipe ini akan dibuat dengan jumlah terbatas hanya 100 unit dan bisa dipesan selama pameran PEVS 2022 berlangsung. 

Kedua unit ini dijual dengan harga Rp 39.9 juta untuk tipe C.Racer sedangkan untuk Adventure dibanderol seharga Rp 43 juta.

BACA JUGA:Penampakan Bharada E di Kantor Komnas HAM, Akankah Kuak Fakta Baru ?

BACA JUGA:Jasad Brigadir J Setelah Aksi Penembakan Diposting Roslin Emika, ‘Tak Didampingi Keluarga Autopsi Pertama’

Denny Utomo, CEO Utomocorp mengungkapkan bahwa PT Utomo International selaku Agen Pemegang Merk motor listrik NIU Mobility di Indonesia melihat perkembangan motor listrik saat ini semakin cepat.

“Melalui brand NIU kami berusaha menghadirkan motor listrik berkualitas tetapi juga bisa menjadi sebuah motor yang identik untuk mengekspresikan diri pemiliknya,” papar Denny pada Selasa 26 Juli 2022. 

“Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami bekerjasama dengan Smoked Garage untuk membuat NIU GOVA-03 dengan desain khusus sesuai selera pasar anak muda sekarang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: