Air Mata Baim Wong Pecah Usai Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week

Air Mata Baim Wong Pecah Usai Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week

Konferensi pers Baim Wong terkait pencabutan pendaftaran Citayam Fashion Week -YouTube/ OFFICIAL NIT NOT-YouTube/ OFFICIAL NIT NOT

"Kita harus lebih hebat dari Jakarta Fashion Week harus ada modalnya, yuk bikin. Ternyata yang masalah IP-nya itu salah saya ketika saya nggak kasih tahu," ujar Baim Wong.

"Cuma mimpi saya di belakang itu memang bukan untuk saya, agak sedih ketika membaca mengambil keuntungan si kaya dan si miskin karena itu insyaallah jauh banget dari pemikiran saya," sambungnya sembari meneteskan air mata.

Dalam kesempatan itu, Bonge juga turut bergabung di tengah konferensi pers, yang datang bersama Willie, seorang content creator sekaligus teman dekatnya.

Baim Wong Mengaku Senang Usai Batalkan Pendaftaran Citayam Fashion Week

Namun, terkait keputusannya untuk mencabit pendaftaran Citayam Fashion Week, Baim Wong juga tak menampik jika dirinya merasa senang sekaligus lega.

Hal tersebut lantaran dirinya merasa pengajuan tersebut menjadi beban berat bagi dirinya.

BACA JUGA:Kasihan... Lidah Beruang Kutub Ini Tersangkut di Kaleng Susu, Minta Bantuan Warga untuk Melepaskannya

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Akan Tempatkan Anggota Jaga Kawasan 'Citayam Fashion Week' SCBD Dukuh Atas

"Kalau memang kami harus melepas, ya Allah, saya senang banget. Kenapa? Karena beban saya itu berat banget sebenarnya ketika Citayam Fashion Week ada di saya," kata Baim Wong. 

"Terlalu luas, visinya terlalu besar. Uang yang dikeluarkan itu banyak banget. Saya enggak punya sponsor, kalaupun mau melepaskan, ya Allah saya senang banget," lanjutnya.

Harapan Baim Wong

Kendati demikian, artis berusia 41 tahun itu masih berharap agar Citayam Fashion Week terus berlanjut, bahkan bisa menjadi lebih besar hingga dapat dinikmati semua kalangan. 

Ia juga berharap dan meminta pihak lain, entah itu dari pemerintah hingga figur publik, supaya menggerakkan Citayam Fashion Week menjadi ajang yang berkelanjutan, tidak lenyap begitu saja.

BACA JUGA:Geger! Profil Kapolda Metro Jaya di Wikipedia Disebut 'Terima Suap' dari Ferdy Sambo, SPI: Nggak Bagus Ini

BACA JUGA:6 Rekomendasi Cafe Hidden Gem di Jakarta untuk WFC, Punya Suasana Super Cozy dan Chill Banget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube