Kesaksian Bharada E Soal Penembakan Dibongkar, Komnas HAM Buat Pengakuan: Akan Kami Munculkan...

Kesaksian Bharada E Soal Penembakan Dibongkar, Komnas HAM Buat Pengakuan: Akan Kami Munculkan...

Ahmad Taufan Damanik mengatakan bahwa Bharada E menjelaskan bahwa dia juga melakukan penembakan dari jarak kurang lebih 2 meter saat Brigadir J tersungkur.- Intan Afrida Rafni-

"Prinsipnya itu pengamanan itu dilakukan dari Polres Muaro Jambi namun kita beri perkuatan perbantuan, baik dari pengamanan terbuka, tertutup dan sebagainya. Intinya kita back up dari Polres itu," imbuhnya.

Penggalian makam Brigadir direncanakan pukul 07.00 WIB. Namun, hal tersebut dapat berubah karena Polda Jambi masih memastikan jadwal pihak Forensik.

“Dari informasi awalnya itu pada Rabu pagi jam 07.00 WIB ya atau jam 07.30 WIB sudah mulai proses penggalian ya. Tetapi nanti itu bisa dipastikan dari tim Forensik ya, ini rencana awal sedemikian, jam 09.00 WIB nanti sudah mungkin mulai dilakukan proses autopsi,” tuturnya.

"Jam 07.30 WIB ada doa sebentar dan dilakukan penggalian, lalu diangkut, peti dan jenazah nya dibawa ke ambulance, dari situ dibawa ke Rumah Sakit, dan almarhum jenazah dilakukan autopsi," sambungnya.

Pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan ke lokasi autopsi untuk tidak datang agar tidak mengganggu tim autopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: