Solusi Mobilitas Terbaik dari DFSK di GIIAS 2022, Kendaraan yang Efisien dan Andal Serta Penuh Gaya

Solusi Mobilitas Terbaik dari DFSK di GIIAS 2022, Kendaraan yang Efisien dan Andal Serta Penuh Gaya

Ambil bagaian dalam GIIAS 2022, DFSK akan mengusung line up terbaiknya dengan kendaraan yang efisien dan andal serta penuh gaya.-dfsk-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali ambil bagian dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada 11 - 21 Agustus 2022 mendatang DFSK menghadirkan solusi mobilitas terbaik.

Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Kabupaten Tangerang, DFSK akan mengusung line up terbaiknya yang efisien dan andal serta penuh gaya.

Ajang GIIAS yang menjadi momen untuk memamerkan kemajuan teknologi industri otomotif Indonesia terkini dirasakan sejalan dengan kehadiran DFSK yang senantiasa menghadirkan berbagai inovasi dari waktu ke waktu. 

Dalam kesempatan tersebut, para pengunjung dapat secara langsung menyaksikan bagaimana kecanggihan serta solusi mobilitas yang ditawarkan oleh DFSK dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

BACA JUGA:PT DNR Menyangkal Pihaknya Terlibat Kasus Beras Baksos yang Terkubur di Depok, JNE Kerjasama Dengan…

BACA JUGA:6 Cara Memilih Beras yang Bagus untuk Dimasak, Jangan Sampai Salah Pilih Ya!

Tidak hanya kendaraan dengan performa terbaik, namun juga kendaraan penuh dengan gaya, efisien, dan tentunya bisa diandalkan untuk berbagai kondisi. 

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menjelaskan bahwa dalam GIIAS 2022 menjadi momen yang tepat bagi DFSK untuk memamerkan, mengedukasi, serta menawarkan kendaraan terbaik.

“DFSK akan menawarkan kendaraan terbaik yang bisa diandalkan dengan desain yang atraktif, bertenaga, fungsional, hingga efisiensi di berbagai aspek," Rofiqi.

BACA JUGA:3 Manfaat Kesehatan Mental Saat Mengajak Anak Bermain di Luar Tanpa Pegang Gadget

BACA JUGA:2 Tuntutan Keluarga Brigadir J pada Mahfud MD, Kuasa Hukum: Dugaan Pidana Menutup-nutupi Kasus

Selama 11 hari pameran, DFSK akan mengusung jajaran line up terbaiknya, mulai dari kendaraan penumpang DFSK Glory 560 hingga DFSK Glory i-Auto yang canggih. 

Selain itu juga akan kembali hadir menyaksikan DFSK Super Cab yang kuat dan DFSK Gelora dengan fungsionalitas tinggi. 

Tidak sampai disitu saja, DFSK juga sudah memiliki jajaran kendaraan listrik yakni DFSK Gelora E yang menjadi kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia dengan pilihan model blind van dan minibus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: