Dampingi Ridwan Kamil, Cara Berpakaian Bonge Jadi Sorotan saat Fashion Show di Situ Rawa Kalong

Dampingi Ridwan Kamil, Cara Berpakaian Bonge Jadi Sorotan saat Fashion Show di Situ Rawa Kalong

Ridwan Kamil dan Bonge melakukan fashion show saat peresmian Situ Rawa Kalong, Depok, Jumat 5 Agustus 2022-Radar Jabar-

DEPOK, DISWAY.ID-- Dengan gayanya yang nyentrik, ikonik Citayam Fashion Week, Bonge, hadir mendampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat peresmian Situ Rawa Kalong, Depok, Jumat 5 Agustus 2022.

Terkenal sebagai ikon Citayam Fashion Week, Bonge turut hadir meramaikan peresmian Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Kehadiran Bonge menjadi perhatian manakala dirinya terlihat dengan santai dan luwes berlenggak lenggok bersama Ridwan Kamil.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Diserang Rudi S Kamri: Eril Siapa yah? Kenapa dapat Penghormatan Begitu? Ayah Eril Jawab Begini

Seperti biasanya, berdiri di samping Ridwan Kamil, Bonge berjalan layaknya seorang model dengan iringan musik jedag-jedug dari atas jembatan apung yang ada di tengah Situ Rawa Kalong.

Aksi keduanya mendapat sorak-sorai warga yang menonton dari pinggir Situ Rawa Kalong yang diakhiri dengan tarian dari alunan musik kekinian.

Ridwan Kamil tampil dengan busana kerja berupa kemeja lengan panjang berdasi, dibalut rompi hitam berpadu celana denim hitam panjang, dan tak ketinggalan topi Fendora sebagai ciri khas dirinya.

Tak kalah nyentrik, Bonge bergaya dengan pakaian kemeja putih dipadu jas warna hitam kotak-kotak dan celana panjang hitam.

BACA JUGA:Masjid Eril Dibangun dari Hasil Ngemis Ridwan Kamil? Gubernur Jawa Barat: Biasakanlah Tabayyun...

Tak berhenti sampai di situ, Bonge juga memadukan outfit-nya serta topi putih hitam kotak-kotak yang biasa dipakai teman dari Jeje ini.

Ridwan Kamil mengatakan alasan mengajak Bonge untuk hadir, yakni turut memberikan pesan-pesan positif kepada masyarakat khususnya anak muda.

“Hari ini siapapun bisa kita ajak karena Bonge lagi viral, ya. Kita ajak dia ke sini untuk bisa memberikan pesan-pesan positif," tutur Ridwan Kamil kepada wartawan di Situ Rawa Kalong.

"Kalau ekspresinya kurang, ya akan kita arahkan jadi lebih baik lagi untuk kita sempurnakan,” sambungnya.

BACA JUGA:Baim Wong Tiba-tiba Daftar 'Citayam Fashion Week' ke PDKI, Ridwan Kamil 'Tampar' Begini

Sumber: radar jabar