Ulah Komandan Keluarga Bharada Eliezer Ikut Terpukul, Roy Pudihang: Katakanlah Sejujurnya

Ulah Komandan Keluarga Bharada Eliezer Ikut Terpukul, Roy Pudihang: Katakanlah Sejujurnya

Bharada Eliezer -Foto: Dok/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

“Saya putri sama anak-anak. Saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa, biar kami sekeluarga cepat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan, segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” tutur Putri Chandrawathi lalu menundukan kepala.

Terlihat kesedihan yang mendalam dari gestur tubuh Putri Chandrawati. Pukulan keras dari drama polisi tembak polisi yang menjerat suaminya, mungkin di luar dugaan.

Parahnya lagi Ferdy Sambo terancam pidana setelah diduga mencabut CCTV yang ada di rumah dinas Duren Tiga setelah peristiwa berdarah itu pecah Jumat 8 Juli 2022.

Kehadiran perdana Putri Chandrawathi direspon pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak.


Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrwathi saat mendatangi Mako Brimob saat ingin menjenguk suaminya.--

Menurut pria yang kental dengan logat khas Batak-nya ini, penampilan Putri Chandrawati berbeda dengan apa yang tampil di media sosial.

Kamaruddin seakan tak percaya, dengan apa yang dilihatnya itu adalah Putri Chandrawathi yang kehadirannya ditunggu-tunggu publik.

Sebab sejak 29 hari pasca peristiwa yang menggegerkan publik se-Indonesia, Putri Chandrawathi baru menampakan diri.

“Itu Ibu Putri hadir berarti tidak terguncang, yang terguncang pengacaranya. Buktinya kalau itu istrinya ya, Pak Sambo ditempatkan ditempat khusus, kok dia bisa langsung sehat datang ke situ,” tutur Kamaruddin.

BACA JUGA:Pengakuan Bharada E  

Sebelumnya Kamaruddin mengusulkan dirinya bertemu dengan Putri Chandrawathi, untuk memotivasi istri Ferdy Sambo untuk berbicara yang benar. 

“Saya ingin motivasi dia, berkata yang jujur karena berkata yang benar itu memerdekakan. Maka yang kita ganti adalah dokter psikologinya yang independen. Polisi bisa memanggil dia (Putri Chandrawathi) dibantarkan ke rumah sakit pemerintah atau rumah sakit BUMN supaya dia sehat,” tutur Kamaruddin.

Penampilan Putri Chandrawathi juga tak luput dari komentar Kamaruddin Simanjuntak. Kesan yang terlihat di media sosial berbeda dengan tampak aslinya.

“Aku memang tidak kenal ibu Putri ya, tapi kalau aku lihat di medsos ibu putri cantik, seperti artis, wah gitu ya, cetar kalau bahasa ABG ya, kemarin yang nangis-nangis itu mirip pengacaranya yang perempuan,” kata Kamaruddin dengan nada curiga.

“Itu pengacara yang berperan dengan ibu putri atau bagaimana? Kok beda sekali. Dan wajahnya juga aku lihat sudut-sudutnya kayak wajah-wajah dari Sumatera Utara yang nangis di Mako Brimob itu,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: