Gathering Yamaha Fazzio Banjir Hadiah, Makin Paham Dengan Fitur Terbaik Yamaha

Gathering Yamaha Fazzio Banjir Hadiah, Makin Paham Dengan Fitur Terbaik Yamaha

Yamaha DDS Jakarta menggelar Event Customer Gathering untuk 100 konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang melakukan pembelian di Jakarta Fair 2022.-dds-

JAKARTA. DISWAY.IDYamaha DDS Jakarta menggelar Event Customer Gathering untuk 100 konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang melakukan pembelian di Jakarta Fair 2022.

Gathering Yamaha Fazzio ini diadakan pada Sabtu, 6 Agustus 2022 bertempat di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta.

Koordianator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan acara ini merupakan ramah tamah Yamaha bersama representatif konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi yang telah melakukan pembelian saat event di Jakarta Fair 2022.

"Harapan kami dengan adanya gathering ini selain dapat mempererat silahturahmi, konsumen juga bisa mendapatkan informasi yang tepat mengenai fitur dan warranty Yamaha Fazzio Hybrid-Connected serta aftersales dan aplikasi Yamaha yang membantu dan terkoneksi dengan konsumen dan Yamaha beserta jaringannya,” kata Frengky.

BACA JUGA:Boothnya Hadir di GIIAS 2022, Brigjen Yusri Yunus: Bayar Pajak Kendaraan Listrik Bisa Lewat Aplikasi SIGNAL

BACA JUGA:Kuota 100 GB dari IM3 Sambut Kemerdekaan Indonesia, Banyak Bonusnya

Acara gathering yang dipandu oleh Meny dan Adit Nganga jebolan Stand Up Academy 2 (SUCA 2) dikemas dengan menarik. Berbagai informasi penting, hiburan dan merchandise ekslusif disuguhkan khusus untuk konsumen Yamaha Fazzio yang hadir pada acara ini.

Anton (27) Customer Yamaha Fazzio Hybrid-Connected asal Jakarta Selatan mengatakan acara ini sangat bermanfaat baginya untuk mengetahui lebih dalam tentang fitur-fitur canggih pada motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini.

“Banyak fitur-fitur canggih pada motor ini yang dijelaskan dan saya sendiri memang pengen motor yang modelnya bagus dan juga teknologi hybrid yang baru ini. Fitur-fitur yang ada pada motor matic terbaru Yamaha ini sangat mendukung untuk saya gunakan sehari-hari dalam berkendara ke kantor,” katanya.

BACA JUGA:Komentar Menohok Aziz Yanuar Pada Polri Atas Tewasnya Brigadir J, ‘Keadilan Omong Kosong’

BACA JUGA:WhatsApp Keluarkan Fitur Baru Nih, Bisa Keluar Grup Secara 'Diam-diam'

Anton juga merasa senang dapat hadir di acara Gathering Customer Jakarta Fair 2022 karena acaranya seru.

"Saya dapat banyak banget hadiahnya, salah satunya dapat E-Money yang ada design Fazzionya, keren banget deh,” tambahnya.

Menyusul kategori Maxi Yamaha, kategori baru Classy Yamaha dengan produk baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, juga sukses menarik antusias masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya didukung dari beragam keunggulan yang menjadi daya tarik, seperti teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur premium Y-Connect.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: