Harga Khusus Tiket GIIAS 2022 Sambut Kemerdekaan RI ke 77

Harga Khusus Tiket GIIAS 2022 Sambut Kemerdekaan RI ke 77

Rayakan kemerdekaan yang ke-77 tahun, terdapat harga khusus tiket GIIAS 2022.-disway-

TANGERANG, DISWAY.ID – Rayakan kemerdekaan yang ke-77 tahun, terdapat harga khusus tiket GIIAS 2022.

Harga tiket kusus ini hanya berlaku untuk pengunjung yang datang pada tanggal 17 Agustus 2022 dengan harga Rp 77.000 rupiah

Pengunjung GIIAS hanya dapat membeli tiket masuk secara online melalui aplikasi Auto360, di mana kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya.

Hal ini tentunya untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran. 

BACA JUGA:Suzuki Siapakan Promo Khusus Buat ASN dan Paramedis serta Keringanan Bunga Kredit di GIIAS 2022

BACA JUGA:Potongan Hingga Rp 50 Juta dari Wuling di GIIAS 2022

Para pecinta otomotif yang berencana mengunjungi GIIAS 2022 sangat disarankan untuk membeli tiket terlebih dahulu dan merencanakan kunjungan sebelum datang ke area pameran.

Aplikasi Auto360 dapat diunduh secara gratis yang tersedia pada Appstore dan Playstore. 

Pengunjung hanya perlu mendaftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan pada aplikasi Auto360.

BACA JUGA:LPSK Beri Perlindungan ke Bharada E, Langsung Ditempatkan Terpisah di Tahanan Bareskrim

BACA JUGA:Thomas Tuchel Protes Gol-gol Tottenham Tidak Sah: Ini Menggelikan!

Selain penawaran tiket masuk dengan harga spesial, pengunjung juga akan merasakan suasana perayaan kemerdekaan didalam area pameran dengan nuansa merah putih yang ditunjukkan pada booth para peserta.

Sebanyak 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, di antaranya membawa kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. 

Lima belas merek ternama roda dua juga berpartisipasi pada GIIAS tahun ini. Mulai Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: