Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Terigu di Jalur 'Tengkorak' Cianjur Akibatkan 5 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Terigu di Jalur 'Tengkorak' Cianjur Akibatkan 5 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan maut truk pengangkut terigu di Jalur Tengkorak, Cianjur, Jawa Barat mengakibatkan 5 orang meninggal dunia-Ntmcpolri-

CIANJUR, DISWAY.ID-- Kecelakaan maut truk pengangkut terigu di Jalur Tengkorak, Cianjur, mengakibatkan 5 orang meninggal dunia.

Lima orang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jalur Tengkorak Sukabumi-Cianjur.

Kecelakaan maut yang memakan korban lima orang meninggal dunia ini terjadi Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Jawa Barat pada Minggu, 14 Agustus 2022.

BACA JUGA:Kronologi Pegawai Alfamart vs Ibu Bermercy Pencuri Cokelat hingga Terancam UU ITE, Hotman Paris: 'Lawan!'

Rute Sukabumi-Cianjur ini memang dikenal sebagai Jalur Tengkorak. Dalam kecelakaan maut kali ini kendaraan yang ditumpangi para korban dihantam truk.

Truk yang menghantam kendaraan yang ditumpangi para korban diduga mengalami rem blong.

Dikatakan Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, kecelakaan maut ini berawal truk bermuatan tepung terigu bernopol F 9125 WA meluncur dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Truk pengangkut tepung ini kemudian diduga mengalami rem blong sehingga menghantam lima kendaraan, tiga di antaranya sepeda motor.

BACA JUGA:Ini Pernyataan Polisi Soal Dugaan Ibu-ibu Curi Coklat di Alfamart, Ternyata...

"Akibatnya lima orang meninggal dunia terdiri atas pengendara sepeda motor dan pejalan kaki," kata AKBP Doni di Cianjur dilansir dari Radar Cirebon.

Dia menyebut truk sempat menabrak dua kendaraan roda empat di pinggir jalan sebelum menghantam sepeda motor dan pejalan kaki.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi dibantu petugas PMI Cianjur dan Tim Kesehatan Puskesmas Gekbrong.

Lima jenazah korban tewas langsung dibawa ke RSUD Cianjur untuk keperluan visum.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Dilaporkan ke KPK Terkait Dugaan Suap ke Staf LPSK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: