Listyo Joget Tapi Polri yang Goyang

Listyo Joget Tapi Polri yang Goyang

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sempat joget di tengah-tengah kemeriahan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu 17 Agustus 2022. Upacara tidak hanya berlangsung khidmat tapi juga-Foto-foto: BMI Setpres Lukas-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Podium Istana Negara Rabu pagi begitu semarak. Langit biru yang menyelimuti langit Jakarta mengiringi gelaran upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang penuh hikmat itu.

Momen sakral itu berlangsung lancar dan apik. Dari gerak Paskibraka, paduan suara, defile sampai manuver 14 pesawat tempur membelah cakrawala.

Semua berjalan rapi tersusun dalam tata upacara kenegaraan. Tapi suasana mulai riuh usai prosesi. 

Persis saat alunan musik koplo menggema lewat tembang ‘Ojo Dibandingke’ yang dibawakan penyanyi cilik Farel Prayoga yang belakangan viral di media sosial. 

Farel begitu luwes mengenakan ikat kepala dengan pakaian serba hitam-hitam. Ia mampu membawakan lagu dengan masin. Benar-benar menghibur Presiden RI Joko Widodo beserta tamu undangan.

BACA JUGA:Bunker Sambo Mulai Mencolok, Praktisi: Fokus Perkara Bedah Ponselnya  

Sampai-sampai Farel harus mengulang lagu Jawa ‘Ojo Dibandingke’ yang artinya 'Jangan Dibandingkan' itu.  

Sejak awal lagu itu dibawakan, antusiasme tamu undangan khususnya para menteri Kabinet Indonesia Maju sudah terlihat ‘gatal’ untuk berjoget.  

Akhirnya kesampaian. Mereka beranjak dari kursi, ada Menkeu Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki sampai Menhan Prabowo Subianto ikut joget. Tumpah di halaman, darmpingi Farel. 

Presiden Jokowi hanya manggut-manggut seraya memberi kode mempersilahkan para pembantunya ikut berjoget. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: