Polri Beberkan Hasil Pemeriksaan Putri Candrawathi

Polri Beberkan Hasil Pemeriksaan Putri Candrawathi

Putri Candrawathi mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Brigadir J ke Komnas Perempuan-Foto: Dok/Ilustrasi: Syaiful Amri/Disway-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Penanganan kasus pembunuhan berencana Brigadir J kepada publik di Gedung Bareskrim Polri, siang ini Jumat 19 Agustus 2022 akan diumumkan. 

Tim khusus (Timsus) bentukan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo akan menyampaikan langsung dalam konferensi pers perkembangan kasus yang tengah mencuat.  

Kemungkinan besar timsus akan menyampaikan hasil pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi yang sudah diperiksa sebagai saksi beberapa hari lalu.

BACA JUGA:Bunker Sambo Rp 900 Miliar

BACA JUGA:Se-Indonesia Kena Prank Polisi


Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menghadiri upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara -Setpres -disway.id

Informasi ini disampaikan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo. “Nanti siang, jam satuan,” singkat Dedy. 

Informasi yang beredar perkembangan penyidikan disampaikan oleh Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto. Hasil kerja Timsus tentu sangat ditunggu publik. 

Apalagi berkaitan dengan penanganan puluhan personel yang tengah dalam bidikan Inspektorat Khusus (Itsus). Kemungkinan inipun akan akan disampaikan langsung Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

Menariknya lagi dalam beberapa hari ke depan akan ada keterangan resmi Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia (PDFI). 

BACA JUGA:Terjebak di Ponsel Yosua

Tentu ini berkaitan dengan hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J sebagai langkah transparansi, akuntabilitas dari PDFI yang telah dijanjikan.

Penegasan Kapolri Soal Judi 

Selain hasil kerja Timsus, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sebelumnya juga menegaskan terkait dugaan kode gelap 'konsorsium 303' yang beredar di masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: