First Drive Wuling Air ev di Sela GIIAS 2022, Gak Perlu Pencet Tombol Start Stop Lagi

First Drive Wuling Air ev di Sela GIIAS 2022, Gak Perlu Pencet Tombol Start Stop Lagi

Tiga unit Wuling Air ev dipersiapkan bagi rekan media untuk dicoba di lintasan di sela ajang GIIAS 2022. -wuling-

TANGERANG, DISWAY.ID –  Seiring ambil bagian diajang GIIAS 2022, Wuling Motors Indonesia mengelar First Driving ImpressionWuling Air ev di kompleks Nava Park, BSD City mulai tanggal 13 sampai 19 Agustus 2022.

Dalam kesempatan ini, sebanyak tiga unit Wuling Air ev dipersiapkan bagi rekan media untuk dicoba di lintasan di sela ajang GIIAS 2022. 

Pengalaman ini disajikan dalam rangka memberikan gambaran berkendara bersama Air ev dalam situasi mobilitas perkotaan sehari-hari.

Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors mengungkapkan bahwa Wuling Air ev dihadirkan dengan membawa semangat Drive For A Green Life.

BACA JUGA:IPW Bocarkan Penyebar Konsorsium 303 yang Libatkan Ferdy Sambo

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke-77, OPPO Unjuk Kebolehan Potrait Expert Reno8 Series

Semangat ini mengedepankan beragam kemudahan, mulai dari easy to use, easy to charge sampai dengan easy to own. 

Kali ini rekan media diajak untuk mencoba mobil listrik pertama Wuling untuk pasar Indonesia ini dalam aspek penggunaannya pada situasi berkendara harian. 

“Kami berharap rekan media dapat merasakan kemudahan sebagai pengendara serta kenyamanan sebagai penumpang dalam Air ev,” jelas Brian.

Sebelum melakukan first drive, Wuling membekali dengan penjelasan singkat cara mengendarai Wuling Air ev, serta penjelasan alur lintasan yang digunakan. 

BACA JUGA:Kerap Beraksi di Kawasan Jakarta Barat, 6 Pelaku Begal Diringkus Polisi

BACA JUGA:Kapolri Listyo Sigit: Tidak Peduli Kapolres atau Kapolda Saya Copot Jika Terlibat Perjudian, Mabes Perhatikan!

Setelah itu langsung menjajal Wuling Air ev di lintasan yang disiapkan di area Nava Park ini.

Dalam kesempatan ini sebanyak 3 unit Wuling Air ev siap dijajal untuk merasakan berbagai situasi umum jalanan sehari-hari seperti ramp untuk mencoba fitur Hill Hold Control dan Auto Vehicle Holding (AVH), manuver u-turn, hingga manuver zig-zag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: