Heboh Cara Ferdy Sambo 'Lobi' Krishna Murti Agar Naik Pangkat Jadi Kombes, Awalnya Bilang: Semoga Bapak...

Heboh Cara Ferdy Sambo 'Lobi' Krishna Murti Agar Naik Pangkat Jadi Kombes, Awalnya Bilang: Semoga Bapak...

JAKARTA, DISWAY.ID - Heboh soal video yang beredar di media sosial menampilkan Irjen Ferdy Sambo yang disebut 'ngemis-ngemis' minta naik pangkat kepada atasannya Brigjen Pol Krishna Murti.

Video yang beredar tersebut merupakan tayangan lawas di mana Ferdy Sambo saat masih menjabat sebagai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) dibawah komando atasannya Krishna Murti yang menjabat sebagai Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol).

Saat itu Ferdy Sambo menjabat sebagai Wakil Dirreskrimum Polda Metro Jaya, bawahan Krishna Murti sebagai Kepala Dirreskrimum Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Inilah Peran Putri Chandrawathi dalam Konstruksi Pembunuhan Brigadir Yosua

Dalam tayangan video yang beredar di akun TikTok @pastiviral, Minggu 21 Agustus 2022, terlihat penampilan Ferdy Sambo yang mengenakan polo shirt bertuliskan Turn Back Crime.

Dalam momen tersebut Ferdy Sambo rupanya tengah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada atasannya, Krishna Murti pada tahun 2016 lalu.

Di awal ucapannya, Ferdy Sambo memberikan selamat disertai dengan doa dan harapan. Ia berdoa agar Krishna Murti menjadi seorang Jenderal Polisi.

"Semoga bapak makin sayang keluarga dan sukses terus bisa jadi jenderal," ucap Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Brigadir J Desak Ferdy Sambo dan Istri Minta Maaf ke Keluarga Korban: Saya Memiliki Harapan...

Namun, di samping berdoa agar Krishna Murti menjadi seorang Jenderal, Ferdy Sambo juga mengatakan berharap dirinya juga ikut menjadi seorang Kombes Pol.

"Dan bisa meng-Kombes kan saya pak," tutur Ferdi Sambo.

Menyadari ucapannya tersebut, Ferdy Sambo kemudian tertawa dan kembali mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang atasan, Krishna Murti.

"Selamat ulang tahun Komandan," ujarnya.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Pernah Memohon ke Krishna Murti: Semoga Bisa Meng-Kombes Kan Saya Pak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: