Casemiro Ucapkan Perpisahan kepada Real Madrid

Casemiro Ucapkan Perpisahan kepada Real Madrid

Casemiro ucapkan perpisahan kepada Real Madrid--

JAKARTA, DISWAY.ID-Casemiro akhirnya mengucapkan perpisahan dengan Real Madrid. Casemiro mengucapkan perpisahan lewat konferensi pers pada Senin 22 Agustus 2022 waktu setempat.

Gelandang brasil itu akan diperkenalkan sebagai pemain Manchester United jelang laga melawan Liverpool, klub berjuluk The Red Devil itu sudah mendapatkan tanda tangan dari Casemiro dengan nilai transfer 70 Juta Poundsterling.

Sebelum terbang ke kota Manchester untuk bergabung dengan tim barunya, Casemiro mengucapkan selamat tinggal kepada Carlo Ancelotti, Florintino Perez dan Keluarga Los Blancos pada Konferensi Pers.

“Selamat pagi semuanya. Ketika saya dan istri saya tiba di sini tidak ada yang mengenal kami. Itu adalah negara baru dan di sini kami membangun kehidupan dan keluarga kami,” kata Casemiro.

BACA JUGA:Kedatangan Casemiro Membuat Ronaldo Bertahan di Manchester United

“Saya ingat ketika saya pertama kali menerima telepon dari Real Madrid, saya sangat bersemangat. Saya sangat senak karena saya tahu saya akan mempelajari nilai-nilai klub” Ucap Pemain Brasil itu.

Pemain berusia 30 tahun ini sudah 9 tahun bersama Real Madrid, ia meraih 18 trofi saat berseragam tim dari Ibukota Spanyol itu. “Saya memenagkan banyak gelar tetapi gelar terbesar adalah ketika saya datang ke sini untuk berlatih setiap hari” Kata Casemiro

Casemiro juga mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya di Real Madrid yakni Luka Modric dan Toni Kroos. “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, ibu saya, istri saya, klub ini, semua pemain dan rekan satu tim. Luka Modric dan Toni Kroos. Saya tidak melupakan mereka. Kami menang banyak bersama”.

Casemiro mengatakan akan kembali ke Real Madrid suatu saat nanti. “Saya yakin suatu hari saya akan kembali. Saya ingin mengembalikan semua cinta mereka berikan kepada saya.”

BACA JUGA:Casemiro Datang, Ini Starting XI Manchester United Impian Erik ten Hag

Pemain Brasil itu akan menggunakan nomor punggu 18 dan diperkirakan akan melakukan debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu fans Man United ketika melawan Southampton di St. Mary Stadium.

Kepindahan Casemiro banyak yang berkomentar termasuk gelandang Liverpool Fabinho. “Dia akan menjadi rekrutan yang bagus. Casemiro adalah pria yang cerdas, pemain yang bagus. Dia kuat dan tidak akan sulit beradaptasi dengan Liga Premier” Kata Fabinho dikutip dari Sportbible.

Casemiro akan bertemu rekan setimnya di Real Madrid Cristiano Ronaldo. Pernah bermain bersama selama 5 musim dan mendapatkan empat gelar Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: