Nofriansyah Yosua Lulus dengan Nilai IPK 3.28 di UT, Inilah Momen Keluarga Brigadir J saat Wisuda

Nofriansyah Yosua Lulus dengan Nilai IPK 3.28 di UT, Inilah Momen Keluarga Brigadir J saat Wisuda

Momen keluarga Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat saat menghadiri wisuda sang Brigadir yang terbunuh di rumah dinas Ferdy Sambo-Istimewa-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Wisuda Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat yang dijadwalkan pada Selasa, 23 Agustus 2022, kini tengah berlangsung di Universitas Terbuka, Pamulang, Tangerang Selatan.

Tetapi yang seharusnya dihadiri oleh Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, terpaksa harus digantikan oleh sang ayah, Samuel Hutabarat.

Berdasarkan pantauan Disway.id, tampak pihak keluarga telah hadir di aula Universitas Terbuka Convention Center (UTCC).

BACA JUGA:Dugaan Bungker Rp 900 Miliar Ferdy Sambo Benar Ada Kata Aiman Witjaksono: Saya Sudah Mengonfirmasi...

Salah satu keluarganya yaitu tante dari Brigadir J tampak sudah hadir di aula tersebut. Ia hadir dengan menggunakan baju kebaya modern yang berwarna serba ungu.

Ia pun juga sempat beberapa kali mengambil gambar untuk mengabadikan momen tersebut.

Diketahui, pada acara wisuda tersebut, Brigadir J merupakan salah satu wisudawan dengan predikat yang sangat memuaskan. Ia berhasil mencapai IPK 3.28.

Dengan pencapaian tersebut, pihak kampus pun mengundang keluarga Brigadir J untuk menerima Ijazah.

BACA JUGA:Mantul! Deolipa Bakal Rilis Album 'Gangster Sambo', Sudah Siap Berdendang?

"UT mengundang keluarga almarhum untuk mewakili menerima ijazah karena almarhum brigadir Yoshua telah terdaftar menjadi wisudawan yang akan hadir pada wisuda periode II, 23 Agustus 2022 ini," kata pihak kampus dalam keterangan tertulis yang didapat Disway.id, Selasa, 23 Agustus 2022.

Sebagai informasi, Brigadir J merupakan mahasiswa dari Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) yang terdaftar sejak 2015.

Sedangkan ibu Brigadir J merupakan alumni daru Universitas Terbuka dan adiknya juga seorang mahasiswa dari Universitas Terbuka.

BACA JUGA:Selama Menuju ke Arah Perbaikan, Kenapa Jenderal Listyo Sigit Prabowo Harus Diganti?

"Sebagai apresiasi dari Rektor dan Citivas Akademik UT dan rasa belasungkawa yang mendalam, keluarga almarhum menerima Ijazah Brigadi Yoshua di UTCC," jelas dari pihak kampus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: