Heboh Eks Pengacara Bharada E Minta Angel Lelga Kembali Peluk Kristen, 'Tolong Jangan Hina Agama Saya!'

Heboh Eks Pengacara Bharada E Minta Angel Lelga Kembali Peluk Kristen, 'Tolong Jangan Hina Agama Saya!'

Angel Lelga geram diminta kembali peluk Kristen oleh Deolipa Yumara, 'Tolong Jangan Hina Agama Saya!'-Instagram/ @angellelga-Instagram/ @angellelga

JAKARTA, DISWAY.ID - Sosok mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara belakangan menjadi sorotan publik lantaran kalimatnya kerap mengundang kontroversi.

Namun, baru-baru ini, saat namanya makin melambung, Deolipa diketahui kini tengah berseteru dengan artis cantik Angel Lelga.

Deolipa diketahui sempat menjadi pengacara Angel Lelga dalam kasus Angel Token.

Namun, hubungan Deolipa dan Angel justru berubah menjadi memanas setelah sang artis dilaporkan oleh mantan pengacaranya itu.

Deolipa diketahui melaporkan Angel Lelga atas dugaan penipuan dan penggelapan yang menyebabkan dirinya rugi sampai 6 miliar rupiah. 

Belum selesai permasalahan 6 M, perseteruan berlanjut ketika Angel Lelga menggunggah isi percakapan WhatsApp dengan Deolipa ke akun Instagram pribadinya di @angellelga.

BACA JUGA:Dugaan Bisnis 'Gelap' Ferdy Sambo Bocor, Kamaruddin Buat Pengakuan: Nasib Mereka Itu...

BACA JUGA:Harga TBS Mulai Naik, Pasokan untuk Olahan CPO Berkurang

Di mana, dalam percakapan tersebut tampak Deolipa Yumara meminta dirinya untuk kembali memeluk agama Kristen

Diketahui, Angel Lelga sudah menjadi mualaf sejak 2003 silam.

"Angel harus kembali kepada Tuhan Yesus. Angel sudah mengkhianati Yesus. Aku bukan sembarangan ya Angel. Angel dari awal aku sudah tahu semuanya, siapa Angel. Angel orang yang serakah. Aku ini agennya negara nomor satu," bunyi isi chat Deolipa Yumara ke Angel Lelga.

Dalam postingan tersebut, mantan istri Vicky Prasetyo ini menuliskan caption tentang perjuangannya dalam menjadi mualaf.

Terlihat cukup geram dengan ucapan Deolipa Yumara, Angel Lelga merasa sang pengacara tak pantas berkata seperti itu padanya.

"Mungkin abang Deolipa tdk merasakan perjuangan saya menjadi MUALAF. sgt penuh air mata dan terpojok bahkan berdarah2," tulis Angel Lelga di kolom caption.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: