Gree Indonesia Luncurkan 2 AC Inverter Terbaru, Ini Keunggulannya

Gree Indonesia Luncurkan 2 AC Inverter Terbaru, Ini Keunggulannya

Gree Indonesia Luncurkan 2 AC Inverter Terbaru-M Ichsan/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID- PT. Gree Electric Applians Indonesia resmi memperkenalkan produk terbaru penyejuk ruangan (AC), yaitu 2 seri AC wall-mounted tipe deluxe inverter. di Jakarta, Kamis 25 Agustus 2022. 

Sebagai produsen AC nomor satu di dunia berdasarkan penjualan, Gree tidak hanya memiliki lini produk yang kaya dalam produk AC residensial, tetapi juga unik di bidang AC komersial bahkan beberapa teknologi yang dimiliki pun telah dipatenkan. 

Dua produk terbaru AC Gree ini di antaranya, produk unggulan AC deluxe inverter FreAir yang juga memiliki fungsi penjernih udara yang dilengkapi dengan sistem Fresh Air.

BACA JUGA:Midea Indonesia Luncurkan 3 Produk Penyejuk Ruangan Terbaru

BACA JUGA:Sennheiser Menaikan Standar dalam Membawa Anda Lebih Dekat dengan Musik

Sistem Fresh Air ini yaitu sirkulasi udara dua arah yang sudah difilterisasi dari debu, bau tak sedap yang ada di dalam ruangan ke luar ruangan, disaat satu tarik satu lepas ini merealisasikan pertukaran udara segar di dalam ruangan, memberikan anda udara yang murni. 

Produk FreAir ini juga dilengkapi dengan sensor kualitas udara yang dapat mendeteksi kadar karbon dioksida dan kualitas udara dalam ruangan. 

Selain itu produk FreAir juga memiliki teknologi terdepan di industri seperti  Smart Cleaner, Light smart sensor, raja watt rendah 75 watt dan ini merupakan produk AC sehat yang harus di pilih oleh orang - orang kelas atas.

Kemudian ada AC Inverter F5 yang merupakan AC deluxe inverter yang paling hemat biaya. Dimana memiliki fitur turbo pada unit indoor sehingga dapat mendinginkan ruangan hanya dalam 2 menit saja. 

Serta fitur mode super hemat energi dimana dengan menekan sekali tombol hemat energi akan menghemat 30 persen dan menekan tombol hemat energi 2 kali akan menghemat 50 persen. 

BACA JUGA:Instagram Hadirkan Fitur Subscriptions Untuk Konten Eksklusif, Seperti Apa, Ya?

BACA JUGA:Laptop Gaming MSI dengan prosesor Intel seri HX hadir di Indonesia, Cek Harganya

Dimana sebelumnya telah memiliki fitur smart cleaner, easy removal, super senyap 19 dB dan outdoor yang tahan korosi yang menonjolkan kelebihan produk ini sebagai "AC terlaris".

“Dengan teknologi unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki, Gree Indonesia tidak hanya membuat AC inverter yang hemat energi dan ramah lingkungan, tetapi juga membuat AC inverter yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah,” ujar Will Wen, Vice President PT. Gree Electric Appliances Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: