Gandeng Eurokars, McLaren Resmi Buka Workshop Terlengkap di Jakarta

Gandeng Eurokars, McLaren Resmi Buka Workshop Terlengkap di Jakarta

McLaren Resmi Buka Workshop Terlengkap di Jakarta-McLaren-

JAKARTA, DISWAY.ID- McLaren Automotive, pabrikan supercar mewah mengumumkan kemitraannya dengan Eurokars Group Indonesia di Jakarta untuk layanan purna jual dan melayani pemilik McLaren melalui pelayanan diagnosa dan suku cadang resmi pabrikan, Kamis 25 Agustus 2022.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri otomotif khususnya segmen mobil mewah, Eurokars Group Indonesia mengembangkan layanan purna jual bagi McLaren.

Untuk diketahui, Workshop McLaren Jakarta hadir dengan fasilitas lengkap telah mulai beroperasi pada 1 Agustus 2022.

Kehadiran McLaren Jakarta memungkinkan para pemilik untuk dapat merasakan yang terbaik, yang ditawarkan oleh merek otomotif ikonik.

McLaren Jakarta menawarkan layanan lengkap purna jual termasuk perbaikan, pemeliharaan, dan penjualan suku cadang McLaren, termasuk McLaren Artura, supercar hibrida terbaru, bagi seluruh pemilik McLaren di Indonesia.

“McLaren memiliki warisan pengembangan teknis selama hamper enam dekade dan kami sangat senang membawa sejarah ini ke Indonesia melalui pembukaan pusat layanan McLaren yang baru,” buka Paul Harris, Managing Director – APACHI, McLaren Automotive dalam keterangan resminya, Kamis 25 Agustus 2022.

“Kami telah melihat ketertarikan yang berkelanjutan bagi McLaren di Indonesia dan kami bersemangat untuk menyambut para pemilik McLaren di workshop yang akan memberikan pelayanan terbaiknya, dan memungkinkan pemilik untuk mengetahui aksesori bespoke terbaru yang di desain oleh divisi McLaren Special Operations kami,” ujarnya

 Paul juga mengatakan, koleksi merchandise terbaru, dan pengalaman kepemilikan McLaren yang tidak diragukan lagi serta komunitas kepemilikan McLaren yang terus berkembang.

Berlokasi di kantor pusat Eurokars Group Indonesia, Jalan Sultan Iskandar Muda Nomor 51, Arteri Pondok Indah, pusat layanan purna jual McLaren dilengkapi dengan alat dan teknologi terbaru.

Setiap layanan servis akan dilakukan oleh teknisi bersertifikasi McLaren dan disupervisi oleh anggota tim McLaren Jakarta yang telah berpengalaman.

Dengan luas 375sqm, McLaren Jakarta service centre memiliki dua work bays dan satu ruangan VIP dengan kaca transparan yang memungkinkan para pemilik untuk dapat melihat proses servis McLaren mereka dengan nyaman dari dalam lounge.

“Kami merasa sangat bangga dan terhormat telah dipilih menjadi rekan terpercaya McLaren Automotive di Indonesia. Kami percaya diri dapat menjadi representasi McLaren di Indonesia yang akan memberikan pelayanan purna jual yang terbaik kepada pelanggan,” ungkap Herbert Kwee, CEO – Eurokars Group Indonesia.

“Tujuan kami adalah untuk menghadirkan pengalaman dan kepuasan terbaik bagi pelanggan kami. Dengan tim yang telah terlatih, kami yakin kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan yang lancar dan supercharge. Saya dan tim berharap dan menantikan untuk segera bertemu dan mengenal pelanggan kami dalam beberapa hari dan minggu mendatang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: