Foto Lawas Putri Chandrawathi Beredar, Polos Belum Tersentuh Lifestyle

Foto Lawas Putri Chandrawathi Beredar, Polos Belum Tersentuh Lifestyle

Putri Chandrawathi bersama Ferdy Sambo.-Twitter/@@cobeh2021-Disway.id

Apalagi Sambo terbukti melanggar kode etik dengan melakukan perbuatan tercela. Setelah putusan dibacakan, ketua komisi menanyakan apakah Sambo menerima putusan tersebut.

BACA JUGA:Editan CCTV Versi Ferdy Sambo Dibeberkan LPSK, Narasi Dramatis Tentang Putri Candrawathi

Di hadapan sidang komisi, Sambo mengakui semua perbuatannya dan menyatakan penyesalannya. Sambo juga menyuarakan haknya untuk mengajukan banding dan siap dengan keputusan apa pun.

“Kami mengakui segala perbuatan kami dan menyesali segala perbuatan yang telah kami lakukan. Perkenankan kami mengajukan banding. Apapun keputusan bandingnya, kami siap menerima,” kata jenderal bintang dua Sambo itu.

Dalam kesempatan itu, Sambo juga meminta maaf kepada rekan-rekannya. Sidang etik Polri dipimpin Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri, Jenderal Bintang Tiga Ahmad Dofiri, serta dihadiri Sambo dan 15 saksi.

Ke-15 saksi tersebut terdiri dari Brigjen Hendra Kurniawan, Brigjen Benny Ali, Komisaris Besar Budhi Herdi, Komisaris Besar Agus Nurpatria, Komisaris Besar Susanto, Ajun Komisaris Besar Ridwan Soplanit, Ajun Komisaris Besar Arif Rahman, Ajun Komisaris Besar Arif Cahya, Komisaris Chuk Putranto, dan Ajun Komisaris Besar Rifaizal Samual.

BACA JUGA:Begini Peran Penting Putri Candrawathi Hingga Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Dua saksi dari Satgas Khusus Polri yang dipimpin Sambo adalah Hari Nugroho dan Murbani Budi Pitono.

Tiga saksi lainnya petugas polisi Richard Eliezer dan Ricky Rizal serta pembantu rumah tangga Sambo Kuat Ma'ruf menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Dalam kasus pembunuhan yang meresahkan nasional itu, Joshua, 27, dilaporkan ditembak beberapa kali oleh bosnya, Sambo, dan rekannya, Richard Eliezer. 

Ferdy Sambo memberi perintah untuk melakukan penembakan yang terjadi di rumah dinasnya di Jakarta.

BACA JUGA:Masril Ditangkap Unggah Kerajaan Sambo, Praktisi Hukum: Bukti Polisi Tajam ke Bawah Tumpul ke Atas

BACA JUGA:Ahmad Dofiri Pimpin Sidang KEPP, Praktisi: Ferdy Sambo Sudah Mundur Polri Fokus Saja ke Konsorsium 303  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: