Kolaborasi Musisi Tanah Air dan Najwa Sihab di Konser Kemerdekaan IM3

Kolaborasi Musisi Tanah Air dan Najwa Sihab di Konser Kemerdekaan IM3

Kolaborasi musisi Tanah Air dan Najwa Sihab dalam lagu-lagu mereka dengan aransemen baru yang fresh dalam IM3 Collabonation.-im3-

JAKARTA, DISWAY.ID - IM3 melalui Collabonation mempersembahkan Konser Kemerdekaan ‘Menjadi Indonesia’ yang menyuguhkan ragam nuansa musik mulai dari Pop, Hip Hop, Rock, dan Orkestra yang dapat disaksikan secara premier di YouTube IM3 pada 27 Agustus 2022, pukul 20.00 WIB.

Konser Kemerdekaan IM3 ini dimeriahkan oleh musisi tanah air Iwa K, Kunto Aji, Tuan TigaBelas, Idgitaf, Jogja Hip Hop Foundation, Barasuara hingga Najwa Sihab.

Berbeda dengan konser-konser collabonation lainnya, kali ini berkolaborasi musisi Tanah Air dan Najwa Sihab dalam lagu-lagu mereka dengan aransemen baru yang fresh dan belum pernah dipertunjukkan sebelumnya.

Konser ini juga dibalut dalam iringan orkestra persembahan Symphony From Hell dengan nuansa tradisionalnya untuk menguatkan keragaman Indonesia.

BACA JUGA:Kamaruddin Klaim Akta Notaris Hasil Autopsi Ulang Brigadi J Ditolak Penyidik: Ini Pengaruh 'Mafia'

BACA JUGA:Cakung Terbakar, 105 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Penampilan spesial lainnya yang menjadi bagian dari Collabonation Konser Kemerdekaan ‘Menjadi Indonesia’ adalah kehadiran Najwa Shihab yang membawakan narasi ‘Satu Hari di Nusantara’, sebuah karya yang ditulis oleh Aan Mansyur untuk mengiringi dan memperkuat suasana konser ini.

Tema narasi tersebut kemudian dituangkan pada beberapa babak dalam konser yang diikuti dengan visualisasi set panggung yaitu “Fajar di Timur” yang menceritakan semangat di pagi hari, “Beralih ke Tengah” di waktu siang hari dalam membangun percaya diri untuk terus berusaha.

Serta “Semangat di Ufuk Barat” yang memasuki waktu senja dengan membangun ruang kolaborasi, dan ditutup dengan rangkaian “Menjadi Indonesia” sebagai perayaan atas keberhasilan melewati hari yang panjang.

BACA JUGA:Infinix Hot 12 Pro, Incaran Gamers Dengan Harga Bersahabat

BACA JUGA:Ini Alasan Kapolda Jambi Mutasi Pamen dan Pama Polda Jambi, Berikut Daftar Nama-namanya

“Dengan Konser Kemerdekaan ‘Menjadi Indonesia’, IM3 ingin mengajak masyarakat untuk terus bangga akan keberagaman yang kita miliki, dan menjadikannya sebagai kekuatan dalam diri untuk Menjadi Indonesia,” ujar Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison.

“Setelah beberapa tahun merayakan masing-masing, tahun ini menjadi momen yang tepat bagi kita untuk merayakan bersama, menyatukan perbedaan dari setiap keberagaman budaya, dan mengingatkan kembali bahwa kita adalah satu, Indonesia,” tambahnya.

Fahtoni juga mengatakan, pihaknya terus memberikan pengalaman baru bagi pecinta musik melalui kolaborasi musisi lintas genre yang dikemas dengan konsep berbeda namun mengekspresikan semangat yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: