Lagu Kunto Aji Berjudul Hiduplah Sebelum Mati Jadi Theme Song Web Series ‘Demi Masa’

Lagu Kunto Aji Berjudul Hiduplah Sebelum Mati Jadi Theme Song Web Series ‘Demi Masa’

Kunto Aji -Menyanyikan theme song web series Demi Masa-Kahf

JAKARTA, DISWAY.ID - Web series Demi Masa mengisi setiap detik di bulan Ramadhan. 

Bulan Ramadan merupakan waktu yang istimewa di mana setiap momennya penuh keberkahan. 

Da;a, kampanye Ramadan “Hidupkan #DetikDetikBerKahf”, Kahf menghadirkan sejumlah aktivitas menarik agar Kahf Bro dapat selalu memaksimalkan #DetikDetikBerKahf melalui 30 hari digital challenge, instalasi jam pasir, perilisan web series dan theme song, hingga kolaborasi komunitas nasional dan internasional.

BACA JUGA:Momen TPS Kunto Aji Roboh Diterpa Hujan Angin

Rangkaian aktivitas selama bulan Ramadhan ini merupakan inisiasi Kahf untuk mendorong masyarakat dalam memantapkan hati, meluruskan niat untuk memperbaiki diri, serta meningkatkan koneksi antar sesama manusia.

Untuk itu, kampanye “Hidupkan #DetikDetikBerKahf” merupakan cara Kahf untuk membantu Kahf Bro memaksimalkan setiap detik di bulan Ramadhan dengan melakukan hal-hal yang baik untuk mendapatkan keberkahan.

Harman Subakat selaku CEO Paragon Corp menyampaikan tujuan kampanye ini agar siapa saja dapat secara aktif melakukan hal-hal positif yang dapat menciptakan kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan.

Tidak hanya itu, program ini juga dapat menjadi pengingat kita bersama untuk terus memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik.

BACA JUGA:Kunto Aji Pakai Sarung dan Kaus Oblong saat Jadi Linmas dan Panitia KPPS Pemilu 2024

Pertama, Kahf  menghadirkan SandGlass Installation di Taman Literasi Blok M, Jakarta dan Kiara Artha Park, Bandung, sebagai pengingat kampanye “Hidupkan #DetikDetikBerKahf”. 

Selanjutnya, hadir web series berjudul “DEMI MASA” yang terinspirasi dari Hadits Manfaatkan 5 Perkara Sebelum 5 Perkara yang disutradarai oleh Irfan Ramli dan aktor Box Office seperti Bryan Domani, Pritt Timothy, dan Fajar Nugra. 

Web series ini juga didukung official theme song berjudul “Hiduplah Sebelum Mati” yang merupakan kolaborasi antara Kahf dengan musisi ternama Kunto Aji.

Kunto Aji, digandeng sebagai musisi yang mengisi theme song tersebut. 

Lagunya, Hiduplah Sebelum Mati, menjadi pengingat untuk mengisi hal positif dalam hidup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: