Kamaruddin Yakini Pelecehan Putri Candrawathi di Magelang Hanya Cerita Fiktif: Pembohong Tidak Boleh Dipercaya

Kamaruddin Yakini Pelecehan Putri Candrawathi di Magelang Hanya Cerita Fiktif: Pembohong Tidak Boleh Dipercaya

Putri Candrawathi yang merupakan istri dari Ferdy Sambo atau Ibu PC direncanakan akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri-Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

BACA JUGA:Disebut Dibopong Ajudan Saat di Magelang, Putri Candrawati Diam-Diam Chatting Seorang Petugas Yanma

“Pemeriksaan Saudari PC pada malam ini dihentikan dulu karena sudah larut malam,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo.

“Pemeriksaan ini masih akan dilanjutkan, jadi masih belum cukup. Jadi akan dilakukan pemeriksaan kembali dengan pemeriksaan konfrontir yang akan dilaksanakan Rabu, tanggal 31 Agustus,” ujar Irjen Pol Dedi.

“Metode konfrontasi dengan keterangan dari tersangka lain, dengan menghadirkan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma’ruf,” tambah Irjen Pol Dedi.

Penangguhan penahanan Putri Candrawathi disebut karena alasan sakit dan masih memiliki balita.

BACA JUGA:Tangisan Ustaz Yahya Waloni Pecah Lihat Ibu Brigadir J: Negara Ini Terlalu Banyak Pembunuh

Komjen Pol (Purn) Susno Duadji: Penyidik Menanyakan Semua

Komjen Pol. Purn. Susno Duadji mengatakan bahwa keberadaan Putri di tempat kejadian dan ikut rapat kilat akan menjadi kunci dalam mengungkap motif pembunuhan Brigadir J dan kemungkinan langsung ditahan.

“Saya rasa penyidik pastinya akan menanyakan semua tentang kejadian pembunuhan dari Brigadir J, mulai dari Magelang, penembakan hingga penghilangan barang bukti,” kata Susno.

Keterkaitan Putri ini sangat banyak dalam kasus Brigadir J, di mana bisa jadi ia ikut berperan dalam pembunuhan Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: