Kamaruddin Yakini Pelecehan Putri Candrawathi di Magelang Hanya Cerita Fiktif: Pembohong Tidak Boleh Dipercaya

Kamaruddin Yakini Pelecehan Putri Candrawathi di Magelang Hanya Cerita Fiktif: Pembohong Tidak Boleh Dipercaya

Putri Candrawathi yang merupakan istri dari Ferdy Sambo atau Ibu PC direncanakan akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri-Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

"Ceritanya tidak masuk akal, masa sudah dilecehkan, Putri Candrawathi masih kirim foto Brigadir J sedang setrika baju anaknya ke adiknya Reza," kata Kamaruddin.

Kamaruddin juga menyinggung eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Menurutnya aneh lantaran kenapa Brigadir J masih diizinkan untuk mengawal Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Gegara Pidato 'Amplop Kiai' Aliansi Forum Santri Banten Tuntut Suharso Monoarfa Diadili

“Kadivpropam macam apa menyuruh orang yang sudah memperkosa istrinya mengawal dari Magelang ke Jakarta,” tambah Kamaruddin.

Menurutnya, peristiwa pelecehan Putri Candrawathi di Magelang ini janggal karena kalau Ferdy Sambo mengetahui kabar tersebut, kenapa tidak melapork ke Polres Magelang.


Bukti digital terkait potret Brigadir J sedang menyetrika baju anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat berada di Magelang-@Miduk17-Twitter

“Dia tinggal perintah untuk melakukan penangkapan terhadap Brigadir J karena telah melakukan pelecehan terhadap istrinya,” papar Kamaruddin.

Justru, kata Kamaruddin, Putri Candrawathi masih melakukan percakapan dengan adik Brigadir J.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Belum Kirimkan Surat Banding, Polri: Lewat 21 Hari Hangus

“Ini si ibu masih wa-wa an dengan adiknya Brigadir J, jadi bohong dan pembohong tidak boleh dipercaya,” jelas Kamaruddin.

Penyidik Ajukan Penahanan

Sejauh ini tim penyidik telah menetapkan Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka Pasal 340 KUHP, menyusul Ferdy Sambo Cs.

Pada Jumat 26 Agustus, istri Ferdy Sambo telah menjalani pemeriksaan selama 12 jam pada, namun tim di Bareskrim Polri masih belum melakukan penahanan terhadap Putri Candrawathi.

Selanjutnya pihak penyidik menjadwalkan akan melakukan pemeriksaan kembali pada Rabu, 31 Agustus mendatang terhadap istri dari Ferdy Sambo tersebut.

Pihak penyidik mengajukan untuk melakukan penahanan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi karena dikhawatirkan adanya pengaruh dari pihak lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: