Ustaz Yahya Waloni Bocorkan Siapa Sebenarnya Ferdy Sambo Imbas Skenario 'Jahatnya' Terbongkar: Allah Maha Tahu

Ustaz Yahya Waloni Bocorkan Siapa Sebenarnya Ferdy Sambo Imbas Skenario 'Jahatnya' Terbongkar: Allah Maha Tahu

Yahya Waloni ceritakan aktivitas Napolen Bonaparte dan Habib Rizieq di rutan Bareskrim- -Tangkapan layar/ISLAMIC STUDIO RECORD

JAKARTA, DISWAY.ID - Ustaz Yahya Waloni kembali menyuarakan pendapatnya terkait kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo.

Terlepas dari perbedaan keyakinan, namun Ustaz Yahya Waloni menekankan ini merupakan skenario yang dibukakan oleh Allah SWT agar masyarakat sadar dan terbuka.

Menurut Ustaz Yahya Waloni skenario yang terbongkar ini jalan dari Allah agar penjahat di negeri ini terungkap.

Hal ini diungkapkan oleh Yahya Waloni di kanal YouTube PIM Channel, yang diunggah pada Senin 22 Agustus 2022.

BACA JUGA:Syarat Naik Pesawat Terbaru Mulai 29 Agustus 2022, Penumpang Wajib Vaksin Booster!

"Ini yang terjadi saat ini, atasan bunuh bawahan, pandang enteng bawahan Allahuakbar, ingat bapak ibu saya tidak mau mencampuri politik, tapi seluruh bangsa tertuju pada kasus Brigadir Yosua Hutabarat," ujarnya.

Lantas Yahya Waloni mengungkap siapa sosok Ferdy Sambo sebenarnya hingga skenario jahatnya bisa dibongkar oleh Allah SWT.

"Terlepas dari agama apapun, tapi kita harus melihat bahwa ini merupakan skenario yang dibukakan agar orang-orang, penghianat, penjahat, mafia di negara ini dibongkar oleh Allah" ujarnya. 

 BACA JUGA:Ustaz Yahya Waloni Singgung Lagi Pilpres 2019: Pak Prabowo Menang, yang Dilantik Joko Widodo

"Ini Allah yang menentukan, skenario terbaik, sutradara terbaik berulang-ulang saya katakan tidak ada sutradara paling terbaik dalam mengungkap kejahatan dan segala sikap yang kita sembunyikan kecuali Allah maha melihat,"ujarnya.

Menurut Yahya Waloni, Allah maha mengatahui dan maha melihat apa yang kita kerjakan.

"Apa yang kita lakukan Allah SWT maha tahu, maha melihat untuk seluruh yang hidup di kolong langit ini, jangan coba-coba bikin skenario," ujarnya.

Sebelumnya Yahya Waloni menyebut penembakan Brigadir J bukan persoalan agama melainkan soal Hablum Minannas atau konsep individu manusia menjaga hubungan dengan baik dengan manusia lainnya.

BACA JUGA:Sebut Kasus Ferdy Sambo Mirip KM50, Ustaz Yahya Waloni Berdoa: Tunjukkan Pelaku Dzolim di Negara Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: