Outfit 'Burberry' Brigjen Andi Rian Disorot, Berapa Harganya?

Outfit 'Burberry' Brigjen Andi Rian Disorot, Berapa Harganya?

Kolase foto outfit Brigjen Andi Rian dan harga yang dijual di marketplace. -Twitter-

"Kayaknya ini jam yang sama dipakai di event yang berbeda", kata akun @sikuman*** sambil mengunggah harga jam tangan Rp 243 juta yang diduga sama dengan yang dipakai Andi Rian. 

Adapun sekilas sepak terjang Andi Rian Djajadi, adalah Perwira Polisi dengan pangkat Jenderal bintang satu. Alumni Akpol 1991.

Nama Andi Rian juga pernah 'naik daun' saat kasus Unlawfull Killing 6 Laskar FPI di KM 50 Tol Jakarta - Cikampek bergulir. 2 orang laskar FPI tewas baku tembak, 4 orang tewas setelah dibawa menggunakan mobil petugas. 

Saat itu Andi Rian mengatakan bahwa para korban tewas bisa menjadi tersangka. Andi Rian juga memimpin rekontruksi penembakan 6 laskar FPI pada Minggu 13 Desember 2020. 

Andi Rian menyebut 6 anggota laskar FPI itu bisa ditetapkan sebagai tersangka meskipun sudah meninggal dunia. Kata Andi Rian, nantinya pengadilan yang akan memutuskan.

"Iya, bisalah (korban tewas jadi tersangka,red). Kan jadi tersangka dulu, baru nanti pengadilan yang putuskan bagaimana ke depan," kata Andi Rian pada Rabu 3 Maret 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: