Akun TikTok Diduga Bharada E Bongkar Motif Asli Sambo, Brigadir J Disebut Tahu 'Mafia' Pembakar Kejagung?

Akun TikTok Diduga Bharada E Bongkar Motif Asli Sambo, Brigadir J Disebut Tahu 'Mafia' Pembakar Kejagung?

--

"Saya juga meminta kepada tim penyidik dan warga Indonesia agar dimintai keterangan kepada Ibu Putri secepatnya atas kekerasan yang dilakukan oleh bos Irjen Ferdy Sambo" tandasnya.

Hingga kini belum diketahui secara pasti apakah pesan dari akun TikTok Richard Eliezer ini benar atau tidak.

Namun sampai saat ini akun tersebut sudah memiliki jumlah pengikut 5 ribu lebih dan 28 ribu like.

Namun menurut pantauan terbaru postingan itu lenyap dan hanya tersisa satu postingan yang berisi penjelasan soal kuasa hukum.

"Puji Syukur kepada Tuhan telah memberi udara segar kepada saya karena saya sudah berbicara kepada hukum saya. Mohon maaf atas perkataan pengacara saya di acara HOT ROOM karena pihak kami sudah didesak oleh Bareskrim untuk menutupi para Jenderal-Jenderal yang terlibat sehingga membuat pengacara saya menjadi gugut atas tindakan BARESKRI," bunyi tulisan di akun richard_eliezer, dilansir pada Mingu 4 September 2022.

BACA JUGA:Begini Nasib Mahasiswa Gorontalo Hina Jokowi saat Demo Kenaikan BBM, Sempat Minta Maaf

@richard_eliezer #bharadae #brigadirj #brigadirjosua #savebharadae #sigit #polri #kamaruddinsimanjuntak #ferdisambo #irjenferdysambo ♬ Instrumen Piano Sedih - kucing tetangga

"Puji Tuhan juga saya sudah mendapat kabar baik bahwa saya mendapatkan pengurangan masa tahanan tetapi saya tidak yakin atas kesehatan dan kesematan saya di masa tahanan karena saya memiliki firasat bakal disiksa" tulis akun tersebut.

"Sya minta doa kepada warga Indonesia supaya saya sehat selalu selama di tahanan agar saya dapat menceritakan semua yang saya alami dari penyiksaan Alm Brigadir J sampai nanti keluar dari masa tahanan. Saya minta maaf sekali lagi kepada warga negara Indonesia atas kesalahan yang saya lakukan selama berada di instansi POLRI," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: