Mantan Kabareskrim Minta Kapolri Bawa Uya Kuya Hipnotis Putri Candrawathi: Itu Bisa Jadi Petunjuk..

Mantan Kabareskrim Minta Kapolri Bawa Uya Kuya Hipnotis Putri Candrawathi: Itu Bisa Jadi Petunjuk..

Mantan Kabareskrim, Ito Sumardi Minta Uya Kuya Hipnotis Putri Candrawathi-Uya Kuya TV-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Kabareskrim Komjen (Purn.) Dr. Drs. Ito Sumardi Djunisanyoto menyebut Kapolri harusnya meminta bantuan Uya Kuya untuk menghipnotis Putri Candrawathi.

Uya Kuya disebut perlu melakukan hipnotis ke Putri Candrawathi agar bisa mengucapkan semua kejujuran dari mulutnya tetkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Dengan bantuan Uya Kuya, maka kasus pembunuhan Brigadir J disebut Ito Sumardi bisa segera tuntas dengan waktu yang singkat.

BACA JUGA:Brigjen Hendra Kurniawan Perintahkan 4 Polisi Hancurkan CCTV di Duren Tiga: Dia Berperan Aktif..

BACA JUGA:Rekayasa Fadil Imran dan Ferdy Sambo Diduga Sudah Dirancang Sejak Awal, Budhi Herdi Ikut Kena 'Hipnotisnya'

Bahkan Ito Sumardi mengaku sempat meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memanggil Uya Kuya, lalu menghipnotis Putri Candrawathi agar mau mengungkap semuanya.

"Sebetulnya satu kang, saya jujur kang, punten-punten.. saya ngomong sama Pak Kapolri (Listyo Sigit) 'Pak, kalau kita minta tolong sama Pak Uya Kuya, ini semua beres'. Kenapa? Orang, kalau dibawah hipnoteraphy kalau nggak salah ya, dia menceritakan apa yang dilakukan meksipun secara hukum tidak boleh, tapi itu bisa jadi petunjuk," kata Ito Sumardi, dikutip Disway.id dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Kamis, 8 September 2022.

Ito Sumardi mengaku merasa heran mengapa langkah itu tidak diambil. Meski belum tentu sah di mata hukum tetapi tidak ada salahnya hipnotis dilakukan untuk membantu mengungkap kasus Ferdy Sambo.

"Kenapa kok tidak dilakukan? Sekarang kan masalahnya satu, Kang Uya mau atau enggak?," sambungnya.

BACA JUGA:Hotman Paris Pernah Dapat Tawaran Jadi Pengacara FS dan PC: Saya 3 Hari Nggak Bisa Tidur..

BACA JUGA:Keras! Hotman Paris Tolak Tawaran Jadi Pengacara Sambo: Maaf untuk Kali Ini Saya Nggak Bisa...

Jika Uya Kuya menghipnotis Putri Candrawathi, bukan tidak mungkin sang istri Ferdy Sambo itu mengatakan dengan jujur apa yang sedang terjadi.

Setidaknya ucapan yang disampaikan Putri Candrawathi saat dihipnotis bisa dijadikan acuan atau petunjuk dari penelusuran kasus pembunuhan Brigadir J.

"Contohnya ya kang, punten nih, PC diajak ngomong sama akang (Uya Kuya) saya yakin kang, seluruh Indonesia raya nih, mungkin dunia juga lah karena saya juga dihubungi beberapa Dubes ya nanyain kasus ini, itu dia (Putri) akan cerita apa adanya," ucap Ito Sumardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: