Gelar Rapimnas, Ini Akan Dibahas Partai Demokrat

Gelar Rapimnas, Ini Akan Dibahas Partai Demokrat

Partai Demokrat Mukernas di JCC, Kamis 15 September 2022.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Partai Demokrat menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) hari ini, Kamis 15 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat, Didik Mukrianto mengungkapkan, nantinya pada Rapimnas tersebut akan membahas terkait kondisi ekonomi Indonesia serta kebijakan pemerintah yang menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Melihat dinamika kondisi ekonomi dan kesejahteraaan rakyat yang semakin sulit di satu sisi dan kebijakan pemerintah yang menaikan BBM," ujar Didik Mukrianto melalui keterangan tertulisnya yang didapat Disway.id, Kamis 15 September 2022.

BACA JUGA:Data Pejabat dan Instansi Diretas, DPR Minta Aparat Tindak Cepat dan Tegas

BACA JUGA:Tok! Ini 3 Nama Calon Pj Gubernur Dari DPRD DKI Jakarta

Tidak hanya itu, dalam Rapimnas tersebut, rencananya mereka juga akan membahas tentang persiapan Partai Demokrat menjelang Pemilu 2024.

"Yang tidak kalah utama, menjelang pemilu 2024, tentu membahas persiapan pemilu, langkah strategis dan penting termasuk membangun koalisi dalam pilpres 2024 menjadi agenda dalam rapimnas," jelasnya.

Didik pun berharap pada Rapimnas nantinya bisa segera menetapkan Agus Harimukti Yudhoyono sebagai perwakilan dari Partai Demokrat untuk calon presiden 2024.

"Segenap pengurus di seluruh tingkatan termasuk kader dan simpatisan sangat berharap bahwa dalam Rapimnas nanti segera menetapkan AHY sebagai calon dalam Pilpres yang diusung oleh Partai Demokrat," tuturnya.

"Sesuai aspirasi dan harapan dari segenap keluarga besar Partai Demokrat Kepulauan Riau dan masyarakat Kepri, DPD dan DPC se Kepulauan Seribu akan memohon kesediaan Mas AHY untuk maju dalam Pilpres 2024 dalam Rapimnas untuk memimpin perubahan dan perbaikan bangsa ini ke depan," lanjutanya.

Hal senada juga dikatakan oleh Koordinator Juru Bicara Partai Demokratik, Herzaky. Ia mengatakan bahwa nantinya pada Rapimnas akan membahas tentang langkah strategi ke depan untuk Pemilu 2024.

BACA JUGA:Ungkit Lagi Ucapan Istri Sampai Bripka RR Berani Jujur Bongkar Skandal di Kamar Putri Candrawathi

BACA JUGA:Gebrakan Cerdas Komjen Agus Andrianto Sampai Dua Orang Dekat Ferdy Sambo Balik Arah Bongkar Skandal

"Kita akan rumuskan seperti apa langkah ke depan strategi pada dalam sikapi pemilihan umum 2024," jelas Herzaky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: