Ungkit Lagi Ucapan Istri Sampai Bripka RR Berani Jujur Bongkar Skandal di Kamar Putri Candrawathi

Ungkit Lagi Ucapan Istri Sampai Bripka RR Berani Jujur Bongkar Skandal di Kamar Putri Candrawathi

Bripka Ricky Rizal menangis saat dipertemukan dengan istrinya. Sang istri berperan penting, dia mendorong tersangka pembunuhan berencana Brigadir J mau terbuka. Ia juga ingat dengan anak kembarnya.-POLRI TV-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID- Tersangka Bripka RR telah berani jujur bongkar skandar Putri Candrawathi di kamar rumah Magelang terkait pelecehan seksual dan skenario dibuat Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Disebutkan, Bripka RR berani jujur bongkar seluruh peristiwa yang diketahuinya setelah didatangi istri dan keluarganya di tahanan Bareskrim Polri. Ungkit lagi ucapan istri sampai buat Bripka RR ungkapkan skandal tersebut.

Memang kini Bripka RR sempat mengungkapkan peristiwa yang ia lihat di kamar Putri Candrawathi saat di Magelang dan sejumlah skenario dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Namun perlu kiranya ungkit lagi ucapan istri hingga dirinya mau jujur.

BACA JUGA:Baru Terungkap di Saguling, Ferdy Sambo Menangis Saat Cerita Putri Candrawathi Mengalami Begini

BACA JUGA:Menangis Didatangi Istri, Bripka RR Bicara Jujur Bongkar Skandal dan Sempat Ingin Jadi Justice Collabolator

Bripka RR memutuskan untuk berani jujur ceritakan apa yang ia lihat tanpa harus mengikuti arahan Ferdy Sambo, termasuk yang disebutkan pihak Ferdy Sambo ada dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi oleh Brigadir J.

Skandal di Magelang diduga menjadi pemicu yang membuat Ferdy Sambo memutuskan untuk membunuh Brigadir J di rumah dinasnya Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam kejadian di Magelang diungkapkan Bripka RR terdapat lima orang lain yang bisa ungkapkan kejadian sebenarnya yaitu Putri Candrawathi, Kuat Maruf, Bharada E dan Susi.

Saat Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Brigadir J dalam kamar di Magelang, tutur diungkapkan Bripka RR dalam pengakuannya.

Kedatangan Brigadir J ke dalam kamar Putri Candrawathi, disebutkannya, karena sore itu Bripka RR ditanyai oleh istri Ferdy Sambo.

Sebelumnya Bripka RR keluar dengan Bharada E untuk mengantarkan makanan ke sekolah anak Ferdy Sambo di Magelang, kemudian Putri Candrawathi menghubungi dan meminta Bripka RR untuk segera pulang.

BACA JUGA:Waduh.. 5 Poin Arahan Ferdy Sambo ke Anak Buahnya Bocor, Nama Kapolri Dibawa-bawa

BACA JUGA:Nyanyian Bharada E Lihat Sambo Ikut Tembak Yoshua Ditantang Balik, Kuasa Hukum: Diuji Fakta-Faktanya

Setibanya di rumah, Bripka RR segera menuju lantai atas untuk menemui Putri Candrawathi, tetapi sempat bertemu Kuat Maruf yang dalam kondisi marah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: