Artefak Rasulullah Bakal Dipamerkan di Festival Al Azhom Kota Tangerang

Artefak Rasulullah Bakal Dipamerkan di Festival Al Azhom Kota Tangerang

Ketua Panitia Pelaksana Festival Al Azhom ke-9, Abdul Basit.-tangerangekspres-

Pihaknya juga akan mengatur waktu pengunjung agar tidak terjadi penumpukan. Selain itu, pihaknya bersama pihak yayasan artefak sudah melakukan koordinasi melibatkan pihak Satpol PP Kota Tangerang dan pihak kepolisian serta TNI serta pihak yayasan artefak.

Benda-benda Artefak tersebut di Indonesia memiliki batasan waktu. Oleh karenanya, kata Basit, dalam gelaran festival Al Azhom ke-9 kali ini pihaknya menghadirkan pameran benda artefak tersebut ingin menyuguhkan yang terbaik untuk masyarakat khususnya umat Islam di Kota Tangerang sekaligus syiar Islam.

Dengan melihat dan mengetahui lebih dekat benda pribadi Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya menjadi spirit dan motivasi untuk selalu meneladani sisi kehidupan nabi.

“Dengan melihat dan mengetahui lebih dekat peninggalan Nabi Muhammad SAW dan benda peninggalan para sahabat sebagai pejuang Islam kita bisa melihat gambaran kehidupan Rasulullah dan para sahabatnya dalam memperjuangkan Islam itu,” pungkasnya.

Dia berharap steakholder dan elemen masyarakat dapat menyukseskan pameran artefak peninggalan Rasulullah.

“Kita hadirkan pameran ini sebagai syira Islam dan spirit serta motivasi untuk semua dalam perilaku kehidupan sehari-hari agar selalu mengikuti apa yang dilakukan teladan dan panutan kaum muslim yaitu Rasulullah,” jelasnya.

 

Disclaimer: Artikel ini telah tayang di tangerangekspres.com dengan judul "Festival Al Azhom Bakal Gelar Pameran Artefak Rasulullah"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: