Nahas, Seorang Lansia Meninggal Dunia Usai Menabrak Pohon di Kebayoran Lama Jaksel, Begini Krologinya

Nahas, Seorang Lansia Meninggal Dunia Usai Menabrak Pohon di Kebayoran Lama Jaksel, Begini Krologinya

Jalan licin akibat solar tercecer membuat pemotor jatuh tergelincir di Jalan Raya Puncak Bogor-Foto: Ilustrasi/Dok. Polresmaros-

JAKARTA, DISWAY.ID- Diduga hilang kendali seorang lansia tewas menabrak pohon saat berkendara motor di daerah Kebayoran lama, Jakarta Selatan.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit, kecelakaan tersebut terjadi di wilayah Kebayoran Lama tepatnya di depan Toko Cover Glass.

"Iya kejadiannya di Jalan Letjend Soepeno, tepatnya di depan toko cover glass, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit saat dikonfirmasi, Selasa 20 September 2022.

BACA JUGA:Urungnya Penahanan Putri Candrawathi, Kini Kapolri Tegaskan Soal Kesetaraan Hukum Bagi Terpidana Wanita Khusus

Sigit menjelaskan, kronologi kejadian seorang pengendara motor yang menabrak pohon usai hilang kendali di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Peristiwa itu berawal saat pengendara motor berinisial PNJ (67) melaju di Jalan Letjen Soepeno pada Selasa, 20 September 2022 siang. 

Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor matic melaju dari arah Timur ke Barat.

"Saat di lokasi korban hilang kendali hingga membuat motornya oleng ke kiri menabrak pohon," tuturnya.

BACA JUGA:Jordi Amat dan Sandy Walsh Selangkah Lagi Resmi WNI

Korban langsung dibawa kerumah sakit terdekat guna dilakukan proses visum.

“Sedangkan motor korban rusak, korban lantas dibawa ke rumah sakit terdekat guna dilakukan proses visum.” ujarnya.

Saat kejadian itu motor korban mengalami kerusakan yang cukup parah, korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di lokasi.

BACA JUGA:Pelaku Pengeroyokan di Kemang Sudah Teridentifikasi Pihak Kepolisian: Mereka Masih Ada Hubungan Keluarga

Menurut AKP Sigit, luka korban di bagian kepala cukup serius akibat benturan keras yang dialami lansia itu dan mengakibatkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: