Review Oppo Reno 8 Z 5G, Sesuaikah Dengan Harganya?

Review Oppo Reno 8 Z 5G, Sesuaikah Dengan Harganya?

Oppo Reno 8 Z 5G, sudah tersedia di pasaran.-Foto: Intan Afrida Rafni/Disway.id-

Kemudian untuk kamera depannya terletak di bagian pojok kiri atas dengan kualitas kamera 16MP dan untuk resolusi videonya sendiri mencapai 1080 pixel 30FPS, begitu pula dengan kamera depannya sehingga belum bisa untuk 4K.

Oppo Reno 8 Z 5G mempunyai fitur favorit, yakni pada fitur kameranya yang dibuat seperti Al Potrait Retouching dan Bokeh Flare Potrait.

Dengan fitur tersebut, maka kamera Oppo Reno 8 Z 5G akan menghasilkan jepretan yang pro level saat dalam kondisi gelap, terutama pada malam hari.

Begitu pula dengan video yang masih terlihat jelas saat minim cahaya. Hal itu dikarenakan Oppo Reno 8 Z 5G memiliki chipset mari silicon x yang dikembangkan khusus untuk kondisi malam hari.

Handphone Oppo Reno 8 Z 5G ini juga mendukung dalam aktivitas gaming lantaran spesifikasinya dibekali dengan fitur game focus mode yang mana saat Disway.id mencoba untuk bermain, maka panggilan masuk, pesan maupun notifikasi lainnya akan otomatis terblokir.

Baterainya sendiri sudah berkapasitas 4.500mAh dan kecepatan pengisian dayanya dibekali charger 33 Watt Supervooc Charging, sehingga Oppo Reno 8 Z 5G bisa terisi penuh selama kurang lebih satu jam.

Dengan keunggulan yang diberikan oleh Oppo Reno 8 Z 5G ini, pembeli bisa mendapatkannya dengan harga Rp 5.999.000 untuk ram 8/256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: