Review Oppo Reno 8 Z 5G, Sesuaikah Dengan Harganya?

Review Oppo Reno 8 Z 5G, Sesuaikah Dengan Harganya?

Oppo Reno 8 Z 5G, sudah tersedia di pasaran.-Foto: Intan Afrida Rafni/Disway.id-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Oppo Reno 8 Pro 5G dan Reno 8 Z 5G merupakan produk terbaru Oppo Indonesia yang sudah bisa dibeli sejak Jumat, 23 September 2022.

Kali ini, Disway.id berkesempatan untuk menjajal langsung salah satu dari kedua handphone tersebut, yaitu Oppo Reno 8 Z 5G selama dua hari.

Sebelum masuk ke penjelasan produknya, dalam boks Oppo Reno 8 Z 5G, para pembeli akan mendapatkan silikon yang tidak bewarna alias bening berbentuk handphone Oppo Reno 8 Z 5G sendiri, SIM card key dan buku petunjuk.

BACA JUGA:OPPO Buka Kran Pre-Order Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G, Cek Harga dan Spesifikasinya

Ketiga, barang tersebut tersimpan terpisah di kotak bewarna hitam yang berada dalam boks Oppo Reno 8 Z 5G.

Kemudian pada ponselnya terdapat kemasan plastik yang menunjukkan spesifikasi ringkas dari Oppo Reno 8 Z 5G.

Pada plastik tersebut tertulis bahwa RAM Oppo Reno 8 Z 5G yaitu 8GB up to 5GB, Extended RAM, 64MP Al Potrait Camera, Dual Orbit Light dan 33W Supervooc TM.

Lalu juga terdapat kabel dan kepala charger bewarna putih yang sudah berkapasitas 33 Watt dan tipe charger-nya sendiri yaitu tipe C.

BACA JUGA:Bjorka dan Opposite Nyaris Setipe, Jerry Massie: Lucu Kalau Negara Kalah Sama Hacker

Lebih lanjut, dari warna smartphone ini, Oppo Reno 8 Z 5G tersedia dua pilihan warna, yaitu Starlight Black dan Downlight Gold.

Sedangkan Disway.id berkesempatan untuk menjajal Oppo Reno 8 Z 5G yang bewarna Downlight Gold.

Kesan pertama yang kami rasakan adalah warna Downlight Gold ini sukses memberi kesan mewah pada ponsel tersebut, cocok ketika nongkrong dan dapat disandingkan dengan dua mereka Apple ataupun Samsung.

Menurut Disway, Oppo tidak salah merealisasikan warna ini pada Reno 8 Z 5G, sehingga dapat menjadi  incaran para konsumen, karena terlihat trendi dan stylish, khususnya bagi para anak muda.

BACA JUGA:Resmi Dijual Perdana, Ini Spesifikasi OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: