Shin Tae-yong Sukses Rotasi Pemain, Laga Timnas Indonesia vs Curacao Bikin Pakan Sari Bergemuruh

Shin Tae-yong Sukses Rotasi Pemain, Laga Timnas Indonesia vs Curacao Bikin Pakan Sari Bergemuruh

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sukses melakukan rotasi pemain, Laga Timnas Indonesia vs Curacao buat Stadion Pakan Sari bergemuruh dengan kemenangan yang diraih, Selasa 27 September 2022.-PSSI -Disway.id

BOGOR, DISWAY.ID - Shin Tae-yong sukses merotasi pemain Timnas Indonesia dan sukses bikin Curacao kelabakan dengan strartegi yang dimainkan dalam laga yang berlangsung keras.       

Timnas Indonesia berhasil meraih hasil positif setelah membukukan kemenangan 2-1 atas 10 pemain Curacao dalam pertandingan uji coba di Stadion Pakansari Cibinong, Selasa 27 September 2022 malam WIB.

Suasana Stadion Pakan Sari sempat riuh atas insiden pelanggaran yang terjadi apalagi gestur Juninho Bacuna menarik reaksi penonton.

BACA JUGA:Indonesia Benamkan Curacao, Laga Keras, Wasit Usir Juninho Bacuna

Juninho Bacuna tidak terima atas tekel yang dilakukannya terahdap Marcelino.Upaya provokasi yang dilakukan Juninho Bacuna ini yang menyebabkan penonto sempat melemparinya botol minuman.

 Ditambah lagi dengan reaksi pemain Curacao yang tidak sportif dalam memberikan protes ke wasit. 

Usai Juninho Bacuna, Timnas Indonesia mengepung pertahanan dengan permainan cepat meski fisik masing-masing pemain.

Ini merupakan kemenangan kedua anak asuh Shin Tae-yong dari lawan yang sama. Pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api akhir pekan kemarin, timnas senior mencatat kemenangan 3-2.


Indonesia vs Curacao berlangsung di Stadion Pakan Sari, Bogor Jawa Barat Rabu 27 September 2022.-PSSI -Disway.id

Ya, Timnas senior yang ingin melanjutkan hasil positif pada pertemuan sebelumnya di akhir pekan kemarin, langsung melakukan tekanan ke pertahanan Curacao sejak peluit kick-off ditiupkan wasit.

Upaya Indonesia mengungguli lawannya terlebih dulu membuahkan hasil ketika laga baru berjalan tiga menit.

Berawal dari tendangan Witan Sulaeman dari luar kotak penalti yang diblok kiper Tyrick Bodak, bola muntah kemudian disambar Dimas Drajad, sehingga tim Merah Putih unggul 1-0.

Di lain sisi, performa Curacao berbanding terbalik dari laga pertama. Tim dari Kepulauan Karibia ini justru tampil buruk, dan tidak mampu memberikan ancaman serius di pertahanan Indonesia.


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: