Remaja Konvoi Motor Sambil Acungkan Senjata Tajam Akhirnya Tertangkap

Remaja Konvoi Motor Sambil Acungkan Senjata Tajam Akhirnya Tertangkap

Ilustrasi konvoi motor di jalan raya.--

PARUNG, DISWAY.ID-Sekelompok remaja yang konvoi motor sambil mengacungkan senjata tajam di Ciseeng Kabupaten Bogor akhirnya tertangkap.

Sekelompok remaja tersebut diketahui hendak  melakukan penyerangan di wilayah Ciseeng Kabupaten Bogor pada Senin 26 September lalu akhirnya ditangkap. 

Aksi penyerangan yang di lakukan sekelompok remaja tersebut pun viral di media sosial.

BACA JUGA:Viral Konvoi Pemotor Keroyok Pemuda Gegara Tak Terima Ditegur, Polisi Terkendala Visum Korban

Sekelompok remaja mengendarai sepeda motor seraya mengacungkan senjata tajam. Mereka terekam akan menyerang seorang pemuda di Wilayah Tugu Lele di Wilayah Desa Babakan Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor. 

Pihak kepolisian dari Polsek Parung yang mengetahui aksi penyerangan yang di lakukan sekelompok remaja tersebut bertindak cepat dengan menangkap para pelaku. Polsek Parung mengamankan 4 remaja. 

Kapolsek Parung Kompol Sularso S.H mengatakan keempat pelaku penyerangan yang di amankan yakni RDA (19), F (18), A (18) dan MFF (17). 

BACA JUGA:Lapor Ndan! Berandalan Konvoi Bawa Senjata Tajam Meresahkan Warga Kota Serang

Para pelaku ini melakukan Penyerangan terhadap seorang remaja berinisial G (18).

Dalam penangkapan tersebut juga kita amankan barang bukti berupa sepada motor yang di gunakan apra pelaku dan senjata tajam jenis celurit yang di gunakan untuk melukai korban.

"Saat ini keempat pelaku ini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui motif dari penyerahan yang di lakukan para remaja tersebut, sementara itu terkait adanya pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam penyelidikan kami," ungkap Kapolsek Parung Kompol Sularso, Kamis 29 September 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: