Hiu Banteng Berkeliaran di Jalanan Florida Pasca Badai Ian Hebohkan Netizen Amerika

Hiu Banteng Berkeliaran di Jalanan Florida Pasca Badai Ian Hebohkan Netizen Amerika

Hiu Banteng berkeliaran di jalanan Florida pasca hantaman badai Ian pada Rabu 28 September 2022. -tangkan layar twitter@empror24-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Tak hanya memporak porandakan banggunan, namun badai Ian pada Rabu 28 September 2022 juga merubah habitan hewan laut.

Sebuah video di twitter memperlihatkan Hiu Banteng berkeliaran di jalanan Florida pasca badai Ian hebohkan netizen Amerika.

Dalam video yang awalnya di unggah oleh Dominic Cameratta memperlihatkan Hiu Banteng yang berenang di sebuah jalanan yang mengalami banjir di Fort Myers, Florida.

Video yang memperlihatkan Hiu Banteng sedang berenang tersebut menjadi viral dan diu juluki dengan ‘Hiu Jalanan’.

BACA JUGA:Deretan Luka Memar Lesti Kejora KDRT Rizky Billar, Dibanting di Kasur dan Kamar Mandi

BACA JUGA:Pukulan Telak Buat Fakhri Husaini, Sering Kritisi STY Kini Kena Pecat Persela: Evaluasi Tak Hanya Sekali

Dalam 24 jam video Hiu Jalanan tersebut telah ditonton lebih dari 12 juta, di mana mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen yang tidak percaya dengan isi video tersebut.

Pengembang perumahan, Dominic Cameratta mengatakan bahwa dia telah merekam video pada pagi hari saat melihat sesuatu yang sedang berenang di halaman tetangganya yang terendam banjir.

"Saya tidak tahu apa yang sedang berenang, hanya tampak seperti ikan sejenisnya. Kemuduan saya mencoba untuk memperbesar gambar tersebut dan teman saya mengatakan bahwa itu adalah Hiu,” terang Dominic.

BACA JUGA:Duel Klasik Pro Elite Academy U-16 Persija Vs Persib di Partai Final

BACA JUGA:Viral Gerombolan Gengster Bawa Sajam Berkeliaran di Wilayah Tangsel, Polisi: Bukan di Daerah Pondok Cabe

Dominic menambahkan Hiu tersebut panjangnya diperkirakan kurang lebih 1.2 meter.

Video tersebut juga mendapatkan tanggapan dari mantan Director of the Florida Museum of Natural History’s Shark Program, George Burgess yang mengatakan bahwa Hiu tersebut terlihat seperti berusia masih remaja.

“Hiu Banteng muda merupakan penghuni umum perairan bersalinitas rendah seperti sungai, muara, teluk subtropics dan sering terlihat di perairan yang terhubung dengan laut seperti kanal pantai dan kolam,” tambah Burgess.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: