Pakai Aplikasi GB WhatsApp Bisa Bantu Transfer File Banyak dengan Mudah Loh, Begini Caranya

Pakai Aplikasi GB WhatsApp Bisa Bantu Transfer File Banyak dengan Mudah Loh, Begini Caranya

GBWhatsapp--

JAKARTA, DISWAY.IDWhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang sangat popular saat ini, keberadaanya memudahkan banyak orang untuk melakukan komunikasi jarak jauh dengan mudah.

Aplikasi chat satu ini memang selain bisa kirim pesan juga bisa kirim file, namun hanya beberapa file saja dengan ukuran yang terbatas yang bisa di kirim.

Seperti di ulas rumahkeadilan.co.id bahwa aplikasi whatsapp memang sering di modifikasi untuk menampilkan fitur unik dari pada yang lain, kalianpun akan suka memakai aplikasi whatsapp mod tersebut.

BACA JUGA:Fitur yang Ada dalam GB WhatsApp Versi Terbaru

BACA JUGA:WhatsApp Keluarkan Fitur Baru Nih, Bisa Keluar Grup Secara 'Diam-diam'

Biasanya untuk mengirim banyak video maupun foto sekaligus maka akan terasa sulit dan ditemukan banyak kendala seperti Stuck, Lemot dan bahkan gagal terkirim, karena memang aplikasi whatsapp menerapkan jumlah maksimal gambar/foto sekali kirim yaitu berjumlah tiga puluh gambar saja.

Jika kamu ingin mengirim lebih dari batas tersebut, maka kamu harus mengirim kembali sisa-sisa foto tersebut secara manual.

Berbeda pada Aplikasi GB ini yang memperbolehkan kamu untuk mengirim sampai 100 foto atau gambar sekaligus dalam sekali kirim saja, Hal ini tentunya akan mempermudah pengguna terutama pada saat mentransfer file dokumentasi banyak di kerjaan.

Kapasitas maksimal dalam satu file yang dikirim adalah 50 MB dan cukup berbeda dengan whatsapp original yang memiliki kapasitas maksimal hanya satu file sekitar 15 MB saja. Untuk lebih jelasnya  kalian bisa ikuti tutorial berikut ini.

BACA JUGA:Anggota Dewan Tak Terima Diroasting Komika Mamat Alkatiri, Surat Laporan Melayang ke Polda Metro Jaya

BACA JUGA:Sindiran Tokoh NU untuk Ade Armando Buntut Salahkan Fans Arema: Gimana Orang Gak Membencimu?

1. Langkah pertama silahkan kalian download dlu aplikasi wa gb ini

2. Setelah itu kalian buka folder download dan cari apk yang sudah kalian download

3. Klik untuk membukanya lalu tekan pasang atau install

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: