Layanan Pesan Antar KFC 14022 Ditutup, Ini Cara Pesan Terbarunya

Layanan Pesan Antar KFC 14022 Ditutup, Ini Cara Pesan Terbarunya

Mulai Oktober 2022, Layanan pesan antar KFC 14022 resmi ditutup-ilustrasi-Dok Ultra Voucher

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Fast Food Indonesia yang merupakan induk usaha restoran cepat saji KFC resmi menutup layanan pesan antar melalui telepon 14022.

Manajemen KC menyatakan, bahwa penutupan layanan pesan antar 14022 ini telah diberlakukan sejak awal bulan Oktober 2022.

"Saatnya berpisah dengan 14022 :')⁠," tulis manajemen dalam unggahan akun resmi Instagram KFC Indonesia @kfcindonesia, dikutip Jumat 7 Oktober 2022.

BACA JUGA:Amerika Serikat Legalkan Ganja, Joe Biden: Semua Terdakwa Kepemilikan dan Pengguna Ganja Saya Ampuni

Kendati layanan peasn antar 14022 sudah ditutup, manajemen menerangkan layanan pesan antar selanjutnya bisa dilakukan melalui aplikasi KFCku App yang sudah tersdia di Google Play Store.

"Nah, pembelian online di KFC sekarang bisa dilakukan melalui KFCku App yang super praktis dan mudah dipakai," tulis KFC di postingan tersebut.

Tak hanya itu, pihak KFC juga menawarkan sejumlah keuntungan bagi para konsumennya, apabila mereka melakukan aplikasi KFCku tersebut. 

"Spesial untuk pengguna aplikasi, pastinya KFC sudah menyiapkan banyak keuntungan dong. Kalau penasaran, yuk langsung cobain sendiri," ujarnya.

BACA JUGA:Siswa MTSN 19 Akan Mengungsi Sementara Belajar di MAN 11 Jakarta

Adapun nomor 14022 tetap digunakan sebagai nomor layanan pelanggan (customer service).

"Meskipun sudah tidak melayani pembelian, layanan 14022 tetap hadir untuk menjadi customer service kamu," tutup  manajemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: