Instruksi YRA Dongkrak Skill Up Berkendara yang Benar di Lintasan Offroad

Instruksi YRA Dongkrak Skill Up Berkendara yang Benar di Lintasan Offroad

Instruksi YRA Konsisten Beri Edukasi Teknik Berkendara Off Road-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai bentuk konsistensi dalam memberikan panduan teknik berkendara yang tepat, Instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) terus memberikan edukasi kepada konsumen di berbagai wilayah Indonesia.

Untuk menyajikan edukasi tersebut, para instruktur YRA juga terus meningkatkan skill baik itu dari segi teori maupun praktik.

Pelatihan skill up instruktur disuguhkan oleh trainer berpengalaman YRA, yang menyajikan pembelajaran baik di lintasan on road maupun off road.

BACA JUGA:Drama Duren Tiga, Intinya Ferdy Sambo dan Bharada E Gak Kompak, Prof Eddy Soroti Pasal 221

Untuk aktivitas off road, dibekali dengan ilmu teknik berkendara yang benar menggunakan WR 155 R.

Bekal pengetahuan ini dibutuhkan instruktur agar dapat disebarluaskan kepada konsumen yang makin gemar mengendarai sepeda motor seperti WR 155 R khususnya buat menyalurkan hobi terabasan dalam kegiatan bLU cRU offroad.

Tak ketinggalan para instruktur YRA di wilayah Sumatera juga mendapatkan pelatihan skill up seperti yang baru-baru ini dilaksanakan di area Desa Lau Timah, Deli Serdang Sumatera Utara.

Training ini dibutuhkan agar instruktur memiliki ilmu yang luas dan melimpah untuk dipraktikkan dalam aktivitas bLU cRU yang aktif diadakan di Sumatera.

BACA JUGA:Rizky Billar Resmi Ditahan, Polisi Ungkap Motif di Balik KDRT yang Dialami Lesti Kejora

”Berkendara di jalur off road membutuhkan teknik khusus yang dapat dipelajari oleh konsumen agar semakin enjoy menggunakan motor kesayangan mereka," ujar Joni Lie, General Manager Main Dealer Yamaha PT. Alfa Scorpii.

"Agar dapat mengarahkan konsumen dengan tepat, instruktur Yamaha Riding Academy termasuk di Sumatera terus membangun skill sehingga sangat mendukung dalam menebarkan ilmu teknik berkendara yang benar kepada konsumen khususnya pengguna WR 155 R.

Joni juga mengatakan, kehadiran instruktur YRA yang skill up juga akan semakin menggairahkan kegiatan bLU cRU offroad terutama keseruan adventure di trek menantang yang memberikan pengalaman berkesan.

Pelatihan skill up ini tentunya diikuti dengan gembira dan dinikmati oleh instrukur yang turut serta.

BACA JUGA:Usai Diperiksa Komnas HAM Soal Kanjuruhan, Ketum PSSI Iwan Bule: Ada Juru Bicara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: