Luhut So Sweet

Luhut So Sweet

So sweet. Beginilah cara sederhana Luhut Binsar Pandjaitan atas kecintaannya dengan Devi Pandjaitan istrinya.-Instagram/@luhut.pandjaitan -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Kabinet Kerja pada Juli 2016 dan dipilih kembali pada masa Kabinet Indonesia Maju di bawah Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Luhut Binsar Pandjaitan atau dikenal dengan LBP sosok yang selama ini dikenal tegas dan pekerja keras. 'Tangan Kanan' Presiden Jokowi itu belum lama ini mengunggah sebuah cerita tentang Devi Pandjaitan Br Simatupang, mantan pacarnya. So Sweet.

Luhut menuturkan, Devi Pandjaitan merupakan seorang istri sekaligus teman hidup terbaiknya. Devi Pandjaitan hadir dalam hidupnya dan memperlakukan satu sama lain dengan respect dan cinta dalam bingkai pernikahan.

Terlebih lagi, sambung Luhut sebagai laki-laki dan suami, semakin tua kita akan semakin merasa butuh dengan istri. "Karena itu, peliharalah dan pupuklah cinta untuk istrimu," tulis Luhut.

BACA JUGA:Rocky Gerung Dapat Restu Luhut Jadi Oposisi, ‘Itulah Demokrasi’

"Kalau boleh jujur sampai hari ini saya masih terus bersyukur sebab Tuhan telah mempertemukan saya dengan Devi Pandjaitan Br Simatupang. Wanita hebat yang berhasil saya peristri ini punya karakter yang cukup unik. " ujar Luhut dalam akun Instagramnya @luhut.pandjaitan, Minggu 16 Oktober 2022.

Ditambahkan Luhut, Devi Pandjaitan merupakan orang yang paling care dan ingat satu per satu tanggal lahir anggota keluarga kami dari mulai tanggal lahir saya sampai cucu kami yang paling kecil sekalipun.

"Tak heran kalau setiap hari ulang tahun salah satu dari kami, dia selalu menyiapkan surprise minimal sebuah kue untuk tiup lilin dan make a wish. Tapi yang lucu, dia tak pernah mau diberi surprise," imbuhnya.

"Saya melihat hal tersebut sebagai bentuk perhatian yang besar bagi keluarga. Khusus di tahun ini, saya dan anak-anak sudah merencanakan untuk memberikan “surprise” malam nanti dan dia harus rela kita kejutkan," kata Luhut.

BACA JUGA:Luhut Perintah Kemendag Percepat Ekspor CPO

BACA JUGA:Luhut Bungkam Fadli Zon Cs yang Sebut Bak Menteri Koordinator Segala Urusan

Hari ini usianya genap 73 tahun. Harapan Luhut selalu sama setiap tahunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: