Asnawi Mangkualam Pandangi Stadion Ansan, Sinyal Kuat Dilepas Ansan Greeners Lantaran Cedera Otot?

Asnawi Mangkualam Pandangi Stadion Ansan, Sinyal Kuat Dilepas Ansan Greeners Lantaran Cedera Otot?

Asnawi Mankualam memandangi Stadion Ansan, markas klub asal Korea Selatan Ansan Greeners. -Instagram/@asnawi_bhr-Disway.id

Menurut Jong-heon, Ansan memang dihadapkan dengan kendala kebugaran pemain, terutama legiun asing. Melawan Jeonnam, Ansan hanya mengandalkan Robson Duarte sebagai starter. Sedangkan Thiago Henrique baru dimainkan di menit ke-26.

“Ini masalah yang sangat disayangkan. Performa kami belakangan sedang bagus. Jika kami menjalani laga tanpa kendala cedera, mungkin ceritanya akan berbeda. Tetapi ternyata cedera datang silih berganti,” ujar Jong-heon dikutip laman Best Eleven.

BACA JUGA:Asnawi Tidak Fit Saat Melawan Curacao, Shin Tae-Yong Ingin Mainkan di AFF

Asnawi dan Song Jin-gyu sedang memperlihatkan performa bagus beakangan ini. "Asnawi tidak bisa dimainkan, karena sedang bermasalah dengan ototnya. Sedangkan Song Jin-gyu mengalami kelelahan,” ungkapnya.

Asnawi kini sudah pulih dari cedera yang dideritanya. Namun bayangan cedera otot itu selalu menghantuinya, terlebih ia menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa tampil pada Piala Asia yang tengah dipersiapkan oleh Shin Tae-yong.


Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam bersama klubnya Ansan Greeners, Korea Selatan-fb ansan greeners- 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: