Alasan Kuat Rudolf Tobing Batal Sewa Pembunuh Bayaran di Becakayu, Senyuman Sumringahnya Dibeberkan Polisi

Alasan Kuat Rudolf Tobing Batal Sewa Pembunuh Bayaran di Becakayu, Senyuman Sumringahnya Dibeberkan Polisi

Rudolf sempat mau sewa pembunuh bayaran kemudian 3 hari pelajari cara membunuh dari internet.-tangkapan layar cctv-

JAKARTA, DISWAY.ID - Rudolf Tobing sempat ingin menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa korban di Becakayu. Namun Rudolf Tobing batal menyewanya, karena menurut keterangannya tarifnya sangat mahal.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga kemudian menjelaskan jika Rudolf Tobing akhirnya mengeksekusi korbannya dengan tangannya sendiri.

“Jasa itu (pembunuh bayaran) tidak jadi karena menurut keterangan pelaku itu tarifnya terlalu mahal dan pelaku tidak sanggup,” ujar AKBP Panjiyoga.

Rudolf Tobing kemudian mencari cara bagaimana membunuh seseorang tanpa bersuara. Akhirnya pria berkepala pelontos itu mempelajarinya di internet selama 3 hari.

BACA JUGA:Jelang Halloween, Begini Cara Pecinta K-Pop Merayakannya

Hal ini diungkapkan oleh Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga.

“Pelaku men-searching lagi bagaimana cara membunuh orang supaya tidak bersuara. Itu dipelajari selama tiga hari,” ujar AKBP Indrawienny Panjiyoga , Sabtu 22 Oktober 2022.

Setelah mempelajarinya, ia pun langsung eksekusi dan membuang mayat korbannya di kolong Tol Becakayu.

Setelah lakukan aksi kejinya, Rudolf terlihat tersenyum sumringah. Hal ini terekam dari CCTV yang berada si suatu lift apartemen. Rudofl membawa mayat korban di dalam sebuah bungkusan dengan menggunakan troli. 

BACA JUGA:Jalan Nasional Cianjur - Bandung Lumpuh Total Ditutup Longsoran Tanah dan Batu

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkap arti senyuman tersangka tersebut.

"Jadi kami juga tanyakan kepada tersangka kenapa tersenyum, ya jawabannya karena happy," ujar Hengki Haryadi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat 21 Oktober 2022.

Rudolf lihat foto calon korban di medsos

Ternyata Rudolf Tobing mempunyai tiga orang target yang akan dibunuhnya, tetapi hanya berhasil melakukan aksi kejamnya terhadap satu korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: