Isi Doa Bharada E Sebelum Tembak Brigadir J

Isi Doa Bharada E Sebelum Tembak Brigadir J

Menurut Ronny, salah satu isi doa Bharada E meminta agar Tuhan merubah hati Ferdy Sambo untuk tidak melanjutkan niatnya membunuh Brigadir J.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam putusan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (PJU) mengungkapkan bahwa Bharada E sempat berdoa sebelum tembak Brigadir J.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh kuasa hukumnya Ronny Talapessy bahwa Bharada E (Richard Eliezer Lumiu).

“Sebelum menembak Brigadir J, Bharada E sempat berdoa sesuai dengan keyakinannya dan terdapat beberapa isi doa yang diucapkan olehnya,” terang Ronny.

Menurut Ronny, salah satu isi doa Bharada E meminta agar Tuhan merubah hati Ferdy Sambo untuk tidak melanjutkan niatnya membunuh Brigadir J.

BACA JUGA:Pelatih Persija Bocorkan Kegiatan Tim Menunggu Jadwal Kompetisi Liga 1

BACA JUGA:Daftar 133 Obat Sirup yang Aman Menurut BPOM Bebas dari Etilen Glikol dan Dietilen Glikol

Masih dengan Ronny, sebenarnya Bharada E sebelumnya tidak mempunyai masalah dengan Brigadir J.

Dengan kejadian tersebut membuat Bharad E tertekan, bahkan dia sering memimpikan Brigadir J setelah penembakan tersebut.

Terkait dengan jalanya persidangan, Ronny menjelaskan alasan pihaknya tidak mengajukan nota keberatan atas dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum.

Hal tersebut karena pihaknya ingin bicara pembuktian itu seperti apa.

BACA JUGA:Boy William Tatap Wajah Ayu Ting-ting 30 Detik: Kita Kayak Drama Korea

BACA JUGA:Kamaruddin Simanjuntak dan Keluarga Brigadir J Siap Ungkap Kesaksian di PN Jaksel

“Terkait dakwaan yang sudah dibacakan oleh jaksa penuntut umum, kita sini bicara pembuktian itu seperti apa, dan jelas kita tidak mengajukan nota keberatan (Eksepsi).” ujarnya

Dia menambahkan bahwa perbuatan yang dilakukan klien itu benar melakukan penembakan, tapi dasarnya apa, dia itu hanya menjalankan tugas dari atasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: